Seleb

Nikita Mirzani Pamer Celana Panjang Pria Di Apartemennya

Aktris sekaligus model dan juga presenter Nikita Mirzani memang kerap kali membuat heboh netter. Tidak hanya sekali tapi sudah berkali-kali kebiasaan tersebut dilakukannya. Dan seakan belum juga puas dengan berbagai sensasi yang ditorehkannya, kini Niki kembali membuat heboh netter. Lewat akun Instagram pribadinya, Niki pun terlihat memamerkan sebuah celana panjang pria yang berada diapartemennya.

Hal ini pun tentu membuat heboh netter. Pasalnya kasus perceraian Niki dan sang suami, Dipo Latief belum selesai. Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang ngawur, sang sahabat Billy Syahputra ini pun langsung memberikan klarifikasinya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Dan yang sangat mengejutkan dipengakuannya tersebut, Niki mengatakan bahwa celana panjang itu adalah milik Dipo Latief.

Baca Juga ...   Dituding Dompleng Popularitas, Kiky The Potters Buka Aib Nikita Mirzani

Dia (Dipo) memang kemarin juga masih datang ke apartemen gue. Ya, tanya saja lah ke orangnya sendiri,” Tutur sang model cantik itu.

Meski memiliki etika baik karena masih mau mampir kerumahnya, Niki justru mengaku bingung. Karena memang sebelumnya Dipo telah memberikan talak kepadanya. Bahkan beberapa perkara tentangnya telah dilaporkan ke pihak polisi.

Makanya gue juga bingung, katanya dia talak gue. Enggak boleh mengusir. Kan statusnya masih suami istri. Kalau gue memperlakukan dia seperti itu, nanti gue yang dosa. Gue juga kasian sama lawyer-nya dan penyidik di (Polres Metro) Jaksel. Dia melaporkan gue banyak sekali. Tapi, bukti dan faktanya, si Dipo masih tidur di apartemen gue,” Sambung penuturannya lagi.

Baca Juga ...   Lebih memilih jadi Artis ketimbang Ustadz, ini Nasehat Ummi Pipik untuk Abidzar Al Ghifari

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.