Seleb

Posting Wajah Anak, Begini Nasehat Chicco Jerikho

 

Menjadi orang tua adalah suatu anugrah. Saat ini, Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah mendapat anugrah tersebut. Putri Marino dikabarkan telah melahirkan anak pertama hasil buah cintanya dengan Chicco Jerikho pada Senin 24 September 2018 lalu.

Tak lama berselang, Chico memposting wajah anak perempuannya itu di Instagram dengan nuansa hitam putih. Sejalan dengan itu, sebagai seorang ayah, Chico memberikan nasehat kepada anaknya yang walaupun sang anak baru saja lahir.

Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak…perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut…tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS…Lets raaaawwkkkkk #surinala @irmasyahrifat,” kata Chicco Jerikho yang ditulis dalam postingannya dikutip SelebX.com, Rabu (26/09/2018).

Baca Juga ...   Sumpahi Netizen Dipenjara Hingga Mati, Ibunda Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Postingan Chicco Jerikho kemudian dipenuhi dengan berbagai komentar dari netizen.

selamat broohh. welcome to the world baby suri,” ucapan salah satu netizen.

Selamat menjadi ayah Ciko dan ibu @putrimarino, selamat datang ke dunia Suri. Semoga kalian semua selalu dipeluk kebahagiaan yang tidak habis-habis,” komentar netizen lain.

Sebelumnya, Chicco juga pernah membagikan video yang memperlihatkan momen perjuangan Putri Marino saat melahirkan. Dalam video tersebut terlihat bagaimana perjuangan Putri Marino saat melahirkan anak pertamanya.

Perjuangan berat yang dilalui Putri Marino membuat Chicco Jerikho tak kuasa menahan tangis. Saat putri mereka lahir, keduanya larut dalam haru.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sentil Balik Kritikan Netter Dengan Pujian, Seperti Inilah Kalimat Manis Chico Jericho Untuk Sang Istri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.