Seleb

Kehamilan Sudah Memasuki Usia 8 Bulan, Ryana Dea Mengaku Panik

Salah satu pemain sinetron dunia terbalik, Ryana Dea, memang tengah hamil anak pertamanya. Perut Ryana Dea pun semakin hari semakin besar dan usia kehamilannya pun sudah memasuki usia 8 bulan.

Walaupun usia kehamilan yang semakin tua, Ryana Dea masih juga aktif dalam melakukan syutingnya. Istri dari Puadin Redi ini pun mengaku jika dirinya merasa panic dan takut akan proses kelahiran sang bayi karena usia yang sebentar lagi akan melahirkan.

“Sebenarnya sih sudah 90 persen ya. Insya Allah diberi kelancaran, doain lahiran lancar. Agak mulai panic mikirin lahiran, makanya enggak mau mikirin lahiran,” ungkapnya saat di temui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga ...   Astaga, Anak Pasha Ungu Sudah Berpacaran Meski Baru 13 Tahun

Ryana Dea

Ryana Dea juga mengaku jika dirinya belum mendapatkan izin untuk cuti dalam syuting sinetronnya, meskipun seperti itu keadaannya dia merasa senang dengan aktivitasnya yang sekarang.

“Belum dapat cuti dari sinetron, tapi memang scene-nya enggak terlalu banyak. Jadi kerjanya biasa banget. Justru aku merasa kayak lumayan banget ya buat aktivitas aku. Dari pada diem, stress, mending aku kerja aja bisa ketemu temen-temen syuting jadi malah bikin happy,” tutur Ryana Dea tersebut.

Sang suami  juga mengaku jika sang istri telah melakukan USG untuk kehamilan sang buah hati, namun pasangan suami istri ini tidak mau menyebutkan jenis kelamin dari sang anak, mereka ingin public mengetahuinya secara langsung setelah Ryana Dea melahirkan nanti.

Baca Juga ...   Pilih Tidur Dirumah Orang Tuanya Ketimbang Tidur Dirumahnya Sendiri. Ini Alasan Ryana Dea

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.