Seleb

Unggah Foto Lawas Bareng Sang Ayah, Bagian Tubuh Isyana Sarasvati Ini Bikin Salfok Netter

Sang penyanyi cantik, Isyana Sarasvati, memang sering menjadi sorotan public luas karena sederetan karya yang berhasil ditorehkannya. Bahkan musisi cantik yang kerap disamakan dengan Via Vallen ini sangat jarang terkena gosip miring.

Selain dikenal sebagai musisi yang telah sukses mengeluarkan sederetan karyanya, Isyana juga terkenal sebagai musisi yang aktif di media sosial. Salah satunya yaitu Instagram. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Lewat akun Instagramnya, sang wanita cantik ini terlihat memposting foto lawas dirinya dan sang ayah.

Bukan tanpa alasan foto itu dipostingnya. Pasalnya tepat hari itu merupakan hari ulangtahun sang ayah Isyana. Dengan bahagia dan antusiasnya, Isyana pun mengucapkan kalimat selamat ulang tahun dan juga ucapan terimakasih.

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Menyemarakkan Pembukaan Asian Games 2018, Begini Bahagianya Anggun

Selamat ulang tahun, pa! Aku berharap kamu diberkati dengan kesehatan dan cinta. Terima kasih untuk selalu mendorongku untuk mencapai yang paling tinggi, sembari memastikan bahwa aku selalu berada di tanah,” Tutur sang pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

Sontak usai postingan itu terpasang, bukan ucapan ulang tahun yang diberikan netter. Netter justru focus pada alis sang musisi cantik ini.

Alisnya emang gitu yah dari kecil @isyanasarasvati,”Komentar salah satu netter.

“Ternyata alisnya tiru bapak yaa hehe,” Sahut netter yang lainnya.

“Btw, alis kak Isyan udah ngebentuk gitu ya. Masi kecil padahal wkwk. Tapi syukaa,” Lanjut netter yang lain.

Baca Juga ...   Via Vallen Ungkap Alasan Nonaktifkan Akun Instagram

“Itu bapak nya kak isyana ya? Mirip bener kak @isyanasarasvati alis nya wkwk, ternyata bawa an orok ya alis nya haha,” Kata netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.