Film, TV & Musik

Single Barunya Sukses, Putri Ayu Bikin Kompetisi Cover Lagu Hingga Siapkan Hadiah Rp. 22 Juta

Putri Ayu Silaen atau yang lebih akrab disapa Putri Ayu, belum lama ini telah merilis single terbarunya bertajuk ‘Tak Punya Hati’. Single terbaru Putri Ayu ini telah sukses dipasaran. Bahkan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari public luas.

Hal itu dibuktikan lewat lagunya yang sudah masuk di tangga lagu radio-radio Indonesia. Seakan merasa bahagia atas pencapaian yang tak terduga tersebut, baru-baru ini saat ditemui dikawasan bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, seperti inilah ungkapan kebahagiaan Putri Ayu.

Sejak dirilis, aku surprise banget karena tanggapan masyarakat baik. Dan yang bikin seneng ketika banyak Twitter radio mention kalau memutar laguku, apalagi ketika pihak label menginformasikan kalau lagu ‘Tak Punya Hati’ masuk juga di chart,” Tutur sang musisi jebolan ‘Indonesia Mencari Bakat’ tersebut.

Baca Juga ...   Bintangi Satu Judul Serial Drama, Chae Soo Bin Dan Lee Je Hoon Saling Puji

Tak hanya mengungkapkan rasa bahagia dan terkejutnya atas pencapaian tersebut. Namun Putri juga membuat sebuah kompetisi cover lagu ‘Tak Punya Hati’ hingga siapkan hadiah sebesar Rp. 22 juta bagi siapa saja yang mampu menjadi pemenangnya.

Selain promo lagu dan visit ke media, kita juga mempersiapkan kompetisi cover lagu baruku berjudul ‘Tak Punya Hati’ dengan hadiah uang tunai Rp 22 Juta,” Lanjut penuturannya itu.

Tak lupa Putri juga mengumumkan cara untuk mengikuti kompetisinya itu.

Cara ikutannya gampang kok, tinggal cover lagu Tak Punya Hati, terus upload di YouTube dan Instagram. Setelah itu isi formulir di www.putri-ayu.com,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pernikahan Teuku Ryan-Cut Keke Dihadiri Banyak Artis, Netter : Real, Kayak Nikah Beneran!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.