Asia

Fans Kecewa Karena Kang Daniel Gagal Tampil di Seoul Awards 2017

Ajang pencarian bakat merupakan sebuah sarana untuk menjarinf para talenta-talenta berbakat untuk mengisi panggung hiburan. Baik di di Indonesia maupun seluruh dunia, Ajang pencarian bakat selalu menjadi pencetak bintang hiburan, tak terkeculai di Korea. Nama Kang Daniel mulai dikenal public sejak dirinya menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat Prodice 1.0.1 di Korea. Kang Daniel merupakan salah satu peserta yang berhasil menjadi pemenang. Setelah selesai dari ajang pencarian bakat tersebut, kang Daniel memilih bergabung dengan boyband Wanna One.

Langkah sang bintang baru tersebut terbilang sukses, Kang Daniel membuat fans mengelu-elukannya. Selain itu, para fans juga berharap sang idola dalam Seoul Awards 2017 yang baru saja berlangsung. Namun harapan para fans ternyata tidak terwujud, Kang Daniel ternyata tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal, Kang Daniel disebut-sebut akan menjadi pembawa acara, atau membacakan nominee di acara tersebut, diwartakan Naver, Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga ...   Agensi Wanna One Tak Tahu Permintaan Maaf Apa yang Dimaksud Oleh Yook Ji Dam

Pihak penyelenggara Seoul Awards 2017 mengatakan alasan Kang Daniel tak bisa hadir dalam acara tersebut adalah karena jadwalnya yang sangat padat. Pihak penyelanggara juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya para fans Kang Daniel karena gagal menghadirkan Kang Daniel.

Hal itu membuat beberapa fans kecewa karena mereka sangat berharap idolanya tersebut bisa tamping dalam ajang bergengsi tersebut. pihak Kang Daniel mengatkan bahwa ini semua terjadi karena kesalahpahaman. Kang Daniel tak pernah dijadwalkan muncul di Seoul Awards 2017.kang

Sebuah sumber dari YMC Entertainment, agensi yang mengasuh Kang Daniel menyebutkan, idolanya memang mendapatkan tawaran untuk tampil di acara penghargaan itu. Namun pihaknya telah menolak dari awal.

Baca Juga ...   Band Indie Korea Siap Gebrak Jakarta Bulan Depan

“Sebelum acara, kami memang mendapatkan undangan. Pihak penyelanggara bertanya, apakah Kang Daniel bisa tampil sebagai pembawa acara atau tidak,” sebut sumber tersebut, diwartakan Soompi.

“Kami menjawab, Kang daniel tak bisa ikut berpartisipasi. Karena jadwalnya yang sangat sibuk. Dengan adanya kabar ini, terkesan Kang Daniel mangkir dari acara yang dijadwalkan,” sumber tersebut menambahkan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.