Film, TV & Musik

Namanya Terdaftar Di Nominasi ‘Indonesia Television Awards 2018’, Begini Bangganya Roy Kiyoshi

Indonesian Television Awards 2018’ atau yang lebih akrab disebut ‘ITA’ baru-baru ini telah membuat beberapa daftar nominasi sederetan selebriti berbakat untuk memperebutkan sebuah penghargaan. Sebut saja nama Roy Kiyoshi yang juga masuk dalam nominasi penghargaan ‘ITA 2018’ tersebut.

Roy sendiri masuk di nominasi artis terpopuler versi ‘ITA’. Sontak mengetahui namanya masuk dinominasi tersebut, beginilah bahagianya Roy saat ditemui di kawasan Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan.

Rasanya senang dan juga apa ya,.Ehmm jadi memicu saya untuk terus berkarya lagi, lebih besar lagi. Udah, udah terbayang, hehe. Tapi aku tuh ini nggak mau mikirin harus harus jadi ya udah semuanya aku serahin saja,” Tutur sang pria berusia tiga puluh satu tahun itu.

Baca Juga ...   Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

Meskipun mengaku tak begitu berharap menjadi pemenang dinominasi tersebut, tapi Roy tetap optimis untuk hasil akhirnya.

Optimis tapi juga aku nggak mau takabur. Serahin aja sama yang di atas, menang mau kalah ya udah lah ya, yang penting buat aku itu tuh terus berkarya gitu. Nggak perlu masuk nominasi atau tidak, itu kita harus benar-benar berkarya dan bikin sesuatu yang maksimal, terpilih atau nggak ya sudah lah tapi optimis sih. Aku serahin sama teman-teman yang di luar sana saja. Orang mau vote boleh, nggak usah juga nggak apa-apa,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nama Hingga Programnya Masuk Nominasi ‘ITA’, Irfan Hakim Berharap Bawa Pulang Piala Kemenangan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.