Film, TV & Musik

Nama Hingga Programnya Masuk Nominasi ‘ITA’, Irfan Hakim Berharap Bawa Pulang Piala Kemenangan

Sebuah ajang penghargaan ‘ITA’ atau ‘Indonesian Television Awards 2018’ telah mengumumkan beberapa nama artis dan program yang masuk dikategorinya. ‘ITA’ mengumumkan bahwa akan ada 13 kategori nominasi yang akan bersaing. Salah satunya nama presenter tampan, Irfan Hakim.

Irfan Hakim sendiri masuk dikategori pembawa acara terpopuler. Tidak hanya namanya saja yang masuk nominasi, tapi program televise yang dibawakannya pun juga ikut terdaftar yaitu ‘Hafiz Indonesia’. Bahkan usai mengetahui kabar tersebut, bapak empat anak ini berharap jika programnya tersebut bisa membawa pulang piala penghargaan. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah rasa bersyukur dan senangnya Irfan Hakim.

Saya bersyukur, rasanya senang sekali sekaligus bangga juga, di sini saya membawakan program ‘Hafiz Indonesia’ iya. Dan saya berharap mudah mudahan saya bisa mendapatkannya (piala penghargaan). Karena acaranya sangat inspiratif, layak ditonton dan menjadi tuntunan bagi pemirsanya yang menyaksikan,” Tutur sang sahabat Rina Nose itu.

Baca Juga ...   Inilah Postingan Rina Nose Hingga Memutuskan Untuk Lepas Hijab

Jika memang program acaranya tersebut mampu menggondol piala kemenangan, Irfan berjanji akan lebih bersemangat dan memberikan penampilan terbaiknya untuk program ‘Hafiz Indonesia’ selanjutnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan jika memang mampu mendapatkannya (piala penghargaan) ini membuat saya semakin bersemangat. Dan tak ingin mengecewakan para pemirsa yang telah memberikan dukungan kepada saya,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rina Nose Bakalan Bintangi Acara Baru Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.