Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘Monstrum’, Hyeri Banjir Cibiran Netter

Film bertajuk ‘Monstrum’ baru-baru ini tengah tayang di bioskop. Film ini sendiri menggaet aktris cantik sekaligus penyanyi cantik Girl’s Day, Hyeri. Bukan mendapatkan pujian atas acting yang dilakoninya itu. Usai melihat film yang tayang dibioskop tersebut, para netter terutama penonton justru mengaku kecewa bahkan meminta Hyeri untuk tak berakting lagi di film-film yang lain.

Meski Hyeri sempat mengaku sakit hati atas segala cibiran yang diterimanya, tapi tak membuat netter berhenti menghujatnya. Dengan kalimat pedasnya, seperti inilah cibiran yang dilontarkan netter untuk Hyeri.

Maaf tapi kalau kamu gak bisa akting, kamu gak boleh menyebut dirimu aktris. Penyanyi yang gak bisa nyanyi itu bukan penyanyi. Hyeri-nim, kamu gak bisa nyanyi atau akting. Kalau kamu dibayar untuk akting, seharusnya kamu jadi aktris yang bagus. Kalau kamu dibayar untuk album, seharusnya kamu jadi penyanyi bagus. Itulah yang dimaksud jadi professional,” Cibiran salah satu netter.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis

Bagaimana kalau daripada merasa tersakiti tiap hari mending kamu berhenti akting? Orang-orang yang nonton ‘Monstrum’ di bioskop juga tersakiti karena aktingmu,” Cibiran netter lainnya.

Jangan repot akting kalau itu yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Apa kamu pikir orang-orang mau repot mengeluarkan waktu lebih dan uang untuk melihatmu di bioskop? Orang-orang ke bioskop untuk bersenang-senang. Apa kamu gak memikirkan bagaimana perasaan mereka setelah menonton aktingmu yang mengerikan?,” Sahut netter lainnya.

Sangat serakah untuk seseorang yang gak punya talenta,” Lanjut netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Serial Drama ‘Two Cops’ Telah Usai, Hyeri dan Jo Jung Suk Kembali Buka Suara Tentang Hal Mengejutkan Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.