Film, TV & Musik

Joo Ji Hoon Akui Kesulitan Perankan Karakternya Di ‘Dark Figure of Crime’

Nama Joo Ji Hoon memang tak bisa diremehkan lagi aktingnya. Pasalnya sudah begitu banyak judul film yang berhasil dilakoninya. Dan film terakhir yang baru saja dibintanginya yaitu bertajuk ‘Dark Figure of Crime’. Film ini sendiri menceritakan tentang pembunuhan yang tragis.

Dan dikesempatan itu pula Joo Ji Hoon dipercaya perankan karakter sang pembunuh berdarah dingin bernama Tae Oh. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang aktor tampan ini mengaku mengalami kesulitan saat mendalami karakternya sebagai seorang pembunuh. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah cerita Joo Ji Hoon.

Saat pertama kali menerima naskah, aku langsung tahu bahwa aku ingin mengambil peran tersebut. Ceritanya sangat kuat dan karakternya berlapis-lapis. Aku tahu aku akan menikmati tantangan dengan mengambil karakter semacam itu. Dan disini aku mengalami kesulitan,” Tutur sang bintang utama ‘Dark Figure of Crime’ tersebut.

Tae Oh orang Busan, sedangkan aku tidak tahu bagaimana orang Busan berbicara. Maksudku logat dan gaya bicara orang Busan seperti apa. Ini benar-benar membuatku stress hingga aku alami kram diperut. Tapi untung saja aku memiliki teman dari Busan dan aku berpikir itu akan menjadi lebih mudah, tapi aku benar-benar harus mencurahkan hati dan jiwaku ke dalamnya,” Lanjut penuturannya itu.

Rasanya susah bagiku untuk memahami karakterku karena dia adalah pembunuh dan dia tidak memiliki empati atau emosi manusia lainnya. Tapi aku berbicara dengan sutradara dan mendengarkan penjelasannya untuk mencoba dan mengerti apa yang harus kulakukan,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Luncurkan Single Baru, Siti Badriah Banjir Dukungan Netter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.