Film, TV & Musik

Single-nya Masuk Tiga Kategori Nominasi Sekaligus, Ini Yang Dirasakan Marion Jola

Sebuah ajang penghargaan ‘AMI Awards 2018’ atau ‘Anugerah Musik Indonesia’ tepat malam hari ini akan digelar. Bahkan sebelum ajang penghargaan ini digelar, para public luas tengah gembar-gembor perihal beberapa nama musisi yang berhasil masuk daftar nominasi ajang penghargaan ini. Dan salah satu nama musisi yang berhasil menjadi sorotan yaitu Marion Jola.

Bukan tanpa alasan nama Marion Jola atau yang lebih akrab disapa Lala ini menjadi bahan pembicaraan public luas. Pasalnya Lala baru saja menjajaki dunia tarik suara di pertelevisian. Dan single pertamanya pun baru saja dirilis belum lama ini. Namun ternyata prestasi membanggakan sudah berhasil didapatkannya.

Yang mana Lala sudah bisa masuk di tiga kategori nominasi sekaligus di ajang penghargaan tersebut. Mulai dari Karya Produksi Terbaik, Pendatang Baru Terbaik hingga Kolaborasi Pop Terbaik. Mengetahui dirinya masuk tiga kategori nominasi sekaligus, beginilah respon yang diberikan Lala.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Beragam Karakter SinemArt, Marcella Simon Jadi Artis Favorit Recky Djayoesman

Semua nominasi yang aku dapetin itu buat bahagia, senang minta ampun sama bersyukur. Karena kalau lagunya disukai banyak orang dan berhasil itu udah pernah aku bayangkan. Tapi kalau masuk nominasi AMI Awards 2018 ini enggak pernah aku bayangin, enggak pernah ada di ekspektasi aku which is happen, dan ini berkah yang luar biasa dari Tuhan. Dan aku sangat sangat bersyukur sama senang,” Tutur sang pelantun ‘Jangan’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selamat! Marion Jola Sukses Sabet Piala Best New Asian Artist Di ‘MAMA 2018’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.