Film, TV & Musik

Kecewa, Netter Pertanyakan Nama Isyana Sarasvati Hingga Agnes Monica Di Ajang Penghargaan ‘AMI Awards 2018’

Tepat malam hari ini, tanggal 26 September 2018, ajang penghargaan ‘AMI Awards 2018’ atau ‘Anugerah Musik Indonesia’ akan digelar. Dan ‘AMI Awards’ ini sendiri sudah digelar yang kesekian kalinya yaitu sekitar 21 kali sejak tahun 1997 silam. Dan sudah menjadi adatnya ajang penghargaan ini memberikan piala kepada para musisi-musisi ternama dan berbakat. Hal ini menandakan bahwa segala karya musisi-musisi dihargai.

Meskipun begitu banyak nama musisi yang berhasil masuk kategori nominasi, tapi netter baru-baru ini menyoroti dua nama musisi ternama dan berbakat yang tak masuk nominasi. Sebut saja Isyana Sarasvati dan Agnes Monica. Netter mempertanyakan tentang kategori artis solo wanita terbaik pop di ajang penghargaan tersebut.

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya

Aduh Isyana Ga masuk nominasi,” Protes salah satu netter.

“Tahun kemarin yg cari Raisa tidak masuk nominasi, sekarang udah masuk. Giliran Isyana Sarasvati nih yg banyak dicari karena tahun ini belum masuk nominasi,” Sahut protes netter yang lain.

Agnez mo mana? Agnez mo juga harus masuk,” Lanjut netter lain lagi.

“Agnez ga masuk?? Parah sih,” Komentar netter.

“Kalo agnez mo masuk ya pasti menang kek taun2 dulu tiap taun agnezmo terus yg menang.. artis lain ga kebagian, pas agnez mo ga masuk baru deh artis lain menang,” Sambung netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nyaris Tak Lolos, Penampilan Mirriam Eka Hingga Sikap Profesional Ariel NOAH Ramai Dibahas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.