Film, TV & Musik

Syuting Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’, Luna Maya Alami Encok Hingga Mata Iritasi Dan Bengkak

Nama Luna Maya kembali menjadi sorotan public luas. Usai namanya diperbincangkan public karena kabar putusnya hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Reino Barack, kini Luna menjadi perbincangkan karena karya terbarunya. Lewat sebuah film bertajuk ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’, Luna pun dipercaya untuk memerankan karakter mendiang Suzzana.

Bersama dengan aktor tampan Herjunot Ali, Luna ditunjuk menjadi bintang utamanya. Lewat wawancaranya baru-baru ini secara blak-blakan, sang artis bertubuh tinggi ini menceritakan apa saja kendala yang dialami selama proses syuting. Tidak hanya itu saja, Luna juga menceritakan bahwa dirinya mengalami encok hingga mata iritasi dan bengkak.

Lumayan pegel, encok, 50 hari ini (punggung) saya sakit. Kayak, di tengah-tengah makeup (saya bilang), ‘Entar dulu dong’. Stretching dulu. Agak menyiksa sih, jujur, memang berat banget. Lebih dari (12 jam) itu enggak bisa, karena kami kan keringatan, kadang lem itu copot saja. Makanya bagian yang sering keringatan harus dilem lagi. Jadi, memang berat deh,” Tutur sang pemeran karakter Suzzanna tersebut.

Jadi saya selama syuting hampir 50 hari, memakai kontak lens warna hitam. Paling susah melotot menggunakan kontak lens. Kadang saya juling kalau menutupi retina mata saya. Kalau enggak pakai softlens lebih gampang, karena pakai itu jadi susah. Sempat sakit mata, merah, iritasi, dan bengkak. Dua hari break, karena mata saya sakit,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Heboh, Siwon Suju Komentari Video Klip ‘Overdose’ Agnes Monica

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.