Barat

Lewat Instagram, Penyanyi Ini Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

selebX.com – Penyanyi asal Amerika Serikat ini dalam setahun belakangan ini memang selalu mengejutkan publik dengan hal-hal yang dilakukan olehnya.

Aaron Carter, melalui akun Instagram pribadinya Aaron menggunggah dua buah gambar yang berisi tentang pengakuan dirinya sebagai seorang biseksual.

Lewat postingan tersebut Aaron mengisahkan tentang dirinya “Aku tumbuh di industri hiburan mulai dari umurku sekitar 13 tahun. Sejak itu aku tertarik pada wanita maupun pria,” tulisnya.

Adik kandung dari Nick Carter ini juga mengaku kalau saat usianya menginjak 17 tahun, dirinya pernah secara serius memiliki hubungan dengan seorang pria yang juga tumbuh bersamanya.

Padahal Aroon diketahui sebagai seorang penyanyi yang suka berganti pacar, dirinya sempat berpacaran dengan Lindsay Lohan dan Hilary Duff.

Baca Juga ...   Unik, Ini Cara Miley Cyrus Rayakan Paskah

Bahkan pada saat dirinya memposting pengakuanya tersebut, Aaron diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan artis cantik Madison Parker, keduanya juga dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Namun sayangnya setelah beberapa waktu dirinya mengakui tentang orientasi seksualnya tersebut lewat akun Instagramnya, Aaron dikabarkan putus dengan sang kekasih.

Selain mengaku menjadi seorang biseksual, sebelumnya Aaron juga mengaku kalau dirinya terkena eating syndrome sehingga harus mengkonsumsi obat-obatan yang membuat dirinya menjadi lebih percayadiri.

Dirinya dengan sang kekasih juga pernah terlibat kasus narkoba pada bulan juli lalu, namun hal tersebut dibantahnya apa yang dia konsumsi adalah obat-obatan untuk memenangkan dirinya yang didapat dari dokter yang menangani masalah kesehatan dirinya.

Baca Juga ...   Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

 

You can cut out all the flowers, but you can't keep the spring from coming.

A post shared by Aaron Carter (@aaroncarter) on

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.