Seleb

Disebut Menua, Begini Tanggapan Sophia Latjuba

 

Shopia Latjuba adalah salah satu artis dalam negeri yang kecatikannya tak lekang oleh waktu. Hampir tak ada yang mengira bahwa mantan kekasih Ariel Noah itu ternyata sudah menginjak usia 48 tahun. Mengesampingkan penampilan dan rupanya, banyak yang menyebut bahwa Shopia kini sudah menua.

Disebut demikian, Shopia Latjuba memberi tanggapan singkat. Ia mengatakan bahwa semua orang pada dasarnya akn semakin tua.

Semua orang bertambah tua,” kata Sophia Latjuba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski sudah disebut tua oleh banyak orang, mantan istri Indra Lesmana itu mengaku sangat bersyukur. Diusianya yang telah disebut tua itu dirinya  masih sehat. Seolah tak merasa dirinya sudah tua, Shopia Latjuba juga sangat enjoy dengan kehidupannya selama ini meski sudah berusia 48 tahun.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Menawari Jadi Istri, Ayu Ting Ting: Beneran Apa Enggak?

Kalau sehat puji Tuhan. Nikmatin saja. Kalau tambah tua, ya tambah tua,” lanjut ibunda dari Eva Celia itu.

Meski usianya sudah 48 tahun, secara fisik Shopia Latjuba masih mirip dengan anak muda. Ia menjaga bentuk fisiknya dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang penuh serat. Tak heran jika hingga saat ini bentuk tubuhnya masih sangat bagus. Bahkan, banyak yang  mengira jika Shopia dan Eva seumuran.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Bongkar Hubungan Kedekatannya Dengan Richard Kyle

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.