Seleb

Lucunya Saat Kara Larang Tantri ‘Kotak’ Pergi Kerja

Sang vokalis ‘Kotak’, Tantri, memang sudah tak lajang lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu Tantri telah memutuskan untuk menikah dengan seorang vokalis band Naff bernama Hatna Danarda atau yang lebih akrab disapa Arda. Usai menikah Tantri pun dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Danarda atau yang biasa disapa Kara.

Pertumbuhan Kara semakin hari pun semakin pintar. Hingga suatu ketika sang putri mungil Tantri ini tiba-tiba meminta sang ibundanya untuk tak pergi bekerja dan menginginkan untuk menemaninya dirumah. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, seperti inilah cerita Tantri yang menirukan gaya bicara anaknya itu.

Tiba-tiba aku mau pergi manggung, bunda kerja dulu ya. Terus dia bilang itu. ‘Iya, bunda nggak usah kerja dong’. Dan itu pas waktu lagi lengket-lengketnya,” Tutur sang ibu satu anak itu saat menirukan ucapan sang buah hatinya.

Baca Juga ...   Ini Arti Nama Anak Keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Meskipun sang anak sempat memintanya untuk memiliki banyak waktu dirumah, tapi Tantri tak menganggapnya serius. Menurutnya itu hanyalah ucapan spontan yang dituturkan oleh seorang anak kecil. Kendati seperti itu, Tantri memiliki trik khusus agar anaknya tak memintanya untuk berhenti bekerja.

Kalau bisa balance ya, kita kan ketemu sama keluarga karena musik, jadi sekarang lagi menjalankan dua peran itu juga, Jadwal 30 hari, 15 hari kerja, 15 urus rumah. Jadi ya, dapetnya di mana ya kita jalanin aja,” Tambah sang ibunda Kara tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pro dan Kontra Selalu Diterima Tantri ‘Kotak’ Saat Memutuskan Berhijab

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.