Barat

Keluarga Kardashian Umumkan Syarat Peserta Magang, Netter : Tak Ber-edukasi Malah Mirip Perbudakan

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian. Lewat akun twitter pribadinya, keluarga Kardashian mengumumkan jika salah satu perusahaannya tengah membutuhkan seorang mahasiswa untuk magang. Bukan mendapatkan respon positif dari para netter dan mahasiswa. Justru niat baik keluarga Kardashian ini malah jadi cibiran.

Bagaimana tidak? Pasalnya keluarga yang terkenal glamor ini memberikan syarat yang tak masuk akal, bahkan beberapa syarat yang diumumkan malah mirip seperti perbudakan. Contohnya saja seperti kriteria untuk bagian intern di talent management Jenner Communications. Dibagian tersebut keluarga selebriti ini meminta agar sang pelamar memiliki mobil dan siap bekerja pada hari Senin dan Rabu selama 8,5 jam.

Baca Juga ...   Balikan Dengan Mantan Kekasih, Katy Perry Ingin Segera Menikah

Dan pastinya harus tinggal di kawasan Los Angeles. Tidak hanya itu saja. Yang lebih mengejutkan peserta magang mendapatkan tugas untuk membungkus hadiah, mengorganisasi rumah dan mengurus anak-anak Kardashian saat tengah bermain. Dan beberapa pekerjaan yang disebutkan tadi tidak dibayar. Karena keluarga Kardashian hanya menjamin pengalaman dan juga kredit dari kampus.

Sontak usai berbagai persyaratan itu diumumkan, tidak sedikit netter yang langsung berontak. Bahkan ada beberapa mahasiswa yang sudah pernah magang ditempat sang selebriti ini menceritakan pengalamannya.

LOL, bagaimana bisa keluarga multi-milyuner seperti Kardashians mencari pekerja magang tanpa bayaran?,” Komentar salah satu neter.

“Pekerjaan yang ditawarkan sangatlah tak terorganisasi dan tak memberikan eduksi. Bahkan pekerjaannya sangatlah mirip dengan perbudakan saja,” Sahut netter lain.

Baca Juga ...   Dituntut Karena Kasus Pemukulan pada Tahun 2016 Lalu, Pihak Justin Bieber Belum Bereaksi

“Pekerjaannya sangatlah bodoh. Dan beberapa orang yang ada diperusahaan sangatlah kasar dan memperlakuan peserta manggang dengan sangat tidak baik,” Sambung netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.