Film, TV & Musik

Tak Hanya Visual, Suara Luna Maya Juga Dipuji Asli Mirip Suzzanna

Sudah tak menjadi rahasia lagi jika aktris cantik Luna Maya dipercaya untuk memerankan karakter Suzzana di film ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’. Di film tersebut Luna didandani mirip sekali dengan almarhuma Suzzana. Dengan menggenakan baju terusan berwarna putih polos dan sebuah bunga berwarna senada dengan rambutnya membuat penonton mengingat film beberapa tahun silam itu.

Tak hanya dandanannya saja yang mirip, namun suara sang artis cantik ini juga dipuji sangat mirip dengan ratu horor itu. Terutama saat dirinya mengucapkan kalimat beli sate 200 tusuk. Lewat teaser film yang telah tersebar di YouTube, acting Luna pun dipuji habis-habisan oleh netter.

Baca Juga ...   Luna Maya dan Reino Barack Dikira Putus, Begini Tanggapan Ayu Dewi

Pas dialog. ‘Dua ratus,’ itu asli parah mirip banget gila. Edan luna maya. Keren sumpah,” Tutur salah satu netter.

“Asli ini Luna Maya mirip banget sama alm. Suzanna. Ngehenya minta sate dapet banget hahahahaha,” Lanjut neter yang lain.

“Anjir mirip bnget sama suzanna. Suaranya juga,” Tambah netter lain lagi.

“Kalo Inget nonton film ini versi Suzanna pas adegan beli sate ketawa2 takutttt…. sekarang malah di versi baru, Wahh jadi penasaran pingin nonton,” Puji yang lain lagi.

Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ ini sendiri akan dirilis tanggal 15 November mendatang. Selain Luna Maya, Herjunot Ali, Asri Welas, Opie Kumis, Teuku Rifnu Wikana dan masih banyak lagi para selebriti yang bergabung di film bergenre horor ini.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Sang Produser, Penulis Skenario Hingga Sutradara Me-remake Kembali Film ‘Keluarga Cemara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.