Film, TV & Musik

Keren, Isyana Sarasvati Sabet 5 Kategori Sekaligus Di APM 2018 Singapura

Nama musisi cantik Isyana Sarasvati sempat dipertanyakan oleh public luas perihal tidak masuknya sederetan lagunya di ajang penghargaan ‘AMI Awards 2018’. Bahkan banyak netter yang memprotes ajang penghargaan tersebut.

Seakan ingin membalaskan rasa kecewa para netter, baru-baru ini Isyana mengumumkan jika namanya masuk di kategori nominasi ajang penghargaan musik ‘Anugerah Planet Muzik’ atau APM yang melibatkan empat negara sekaligus itu. Tidak hanya bahagia karena namanya masuk di ajang penghargaan APM tersebut, tapi nama Isyana bahkan masuk di 5 kategori sekaligus.

Mulai dari kategori Ikon Media Sosial, Lagu Terbaik (Indonesia), Lagu Paling Populer, Artis Terbaik dan Artis Paling Populer. Tak lupa perasaan bahagia tersebut diungkapkan oleh sang musisi cantik ini lewat akun Instagram pribadinya. Dengan menggunakan kalimat bahasa Inggris seperti inilah perasaan bahagia Isyana.

Baca Juga ...   Enam Tahun Hiatus, Lee Na Young Comeback Lewat Film ‘Beautiful Days’

Second of all, I would like to announce this piece of great news! I have been nominated in 5 categories at the @anugerahplanet 2018! This is beyond amazing!!. Thank you so much for gifting me with this level of appreciation! Btw, if you want to vote for me you can click the link on my bio! Much luvv,” Ucap sang musisi yang pernah duet dengan Raisa tersebut.

Usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang memberikan dukungan hingga doa agar piala penghargaan bisa dibawa pulang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Brie Larson Jawab Teka Teki Trailer Film ‘Avengers : Endgame’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.