Film, TV & Musik

Kolaborasi Bareng Di SM STATION, Begini Kesan Keempat Musisi Ternama Ini

Baru-baru ini empat musisi cantik dari girl grup yang berbeda tengah bekerja sama untuk berkolaborasi di SM STATION. Sebut saja Seulgi Red Velvet, Kim Soyeon (G) I-DLE, SinB G-Friend hingga Kim Chung Ha. Dalam kolaborasinya tersebut, empat musisi cantik ini berhasil menghasilkan satu single baru bertajuk ‘Wow Thing’.

Seakan merasa bahagia atas kolaborasinya tersebut, lewat wawancaranya baru-baru ini keempat musisi ini menyampaikan kesannya masing-masing. Berawal dari Seulgi yang menceritakan kesannya.

Ini adalah perasaan baru bisa bekerja sama dengan member yang sungguh kusukai. Rasanya cukup segar karena kami biasanya gak mudah berkumpul. Kami punya kepribadian yang berbeda jadi ini adalah hadiah yang bagus untuk para fans yang menantikan citra segar baru kami,” Tutur sang member Red Velvet tersebut.

Baca Juga ...   Ini Dia Bentuk Dukungan Kang Min Hyuk Untuk Kim Sae Ron Yang Sibuk Syuting Drama Korea Terbarunya

Dilanjutkan dengan kesan dari SinB.

Aku gak menyangka bisa ada girl grup kolaborasi di STATION jadi rasanya baru. Dan aku ingin bertemu dengan para member karena ini kombinasi yang menarik,” Tutur sang member G-Friend itu.

Disahut dengan pernyataan dari Kim Chung Ha.

Ini benar-benar berarti bisa berpartisipasi dalam proyek di mana aku bisa memberikan harapan kepada orang lain dengan teman-teman dan senior yang kusuka,” Sahutnya itu.

Dan berakhir kesan dari Kim Soyeon.

Suatu kerhormatan bisa bekerja sama dengan senior yang selalu saya hormati. Sama seperti lirik lagu ‘Young’, belum terlambat untuk mulai dari nol, masih ada waktu,” Tutup sang member (G) I-DLE itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kisah Nenek Tua Ini, Yuju-Umji G-Friend Nangis Di ‘Hello Counselor’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.