Film, TV & Musik

Mengejutkan, Harga Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Lucinta Luna Ternyata Semahal Ini

Lagu Lucinta Luna bertajuk ‘Semalam Bobo Di Mana’ akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan public luas.  Pasalnya lagu yang dinilai haram oleh sang pendakwah Malaysia ini justru sukses jadi trending nomor satu di Malaysia. Tak hanya itu saja. Bahkan lagu Lucinta ini dinilai plagiat dari lagu Roy Ricardo. Namun hal itu dibantah oleh Lucinta karena hanya judulnya saja yang memiliki kemiripan.

Seakan merasa penasaran dengan berbagai kabar miring tentang lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ tersebut. Baru-baru ini Atta Halilintar mendatangi rumah Lucinta dan mempertanyakan tentang kesamaan lagunya dengan sang rapper. Dengan tegasnya Lucinta mengatakan bahwa dirinya tak tahu menahu tentang kemiripan lagu yang dilantunkannya itu.

Baca Juga ...   SuJu dan iKON Bakal Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Makasih ya bang Roy ya. Salam damai ya, tapi lagu kita kan beda. Eh, tapi nanti kapan-kapan aku promosiin juga deh lagu kamu, biar kamu seneng happy ya. Demi Allah aku enggak tahu, lho lagu dia,” Tutur sang mantan personel Duo Bunga tersebut.

Seakan merasa belum puas dengan jawabannya, Lucinta pun kembali membeberkan lebih dalam tentang lagunya. Dia mengatakan bahwa Rp. 28 juta merupakan harga lagu yang dinyanyikannya tersebut.

Karena aku beli lagu dari kak Gebby Vesta, itu lagunya enak banget. Langsung aku beli karena rebutan semua artis. Aku beli paling mahal, jujur aku beli Rp 28 juta, karena semua artis pada mau lagu itu. Ini feeling aku lagu ini bakal viral. Tapi aku enggak tahu (kalau judulnya sama), makanya buat mas Roy nanti insya Allah aku bantu promo kamu. Aku nyanyiin atau perlu pakai goyangan ciptaan aku,” Lanjutnya dengan sombong itu.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Salah Tulis Bahasa Inggris, Netizen Pertanyakan Go Internationalnya

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.