Film, TV & Musik

Ditanya Mengenai Karier Di Dunia Tarik Suara, Febby Rastanti Prioritaskan Dunia Seni Peran

Artis cantik,Febby Rastanti belakangan sudah mulai jarang terdengar kabarnya di industry musik tanah air. Padahal, artis sinetron yang pernah dikabarkan dekat dengan Derby Romero ini memulai kariernya melalui sebuah girl band bernama “BLINK”. Saat dimintai keterangan mengenai karier bernyanyinya, Febby menyatakan bahwa saat ini ia tengah fokus ke dalam dunia seni peran, baik itu sinetron maupun film.

Hal tersebut terpaksa membuat Febby harus kembali menunda keinginannya untuk kembali ke dunia tarik suara seperti saat dirinya tergabung dalam girlband Blink dulu. Selain itu, Febby juga mengatakan bahwa menyanyi bukanlah sesuatu hal yang mudah. Menurutnya dibutuhkan waktu yang lebih banyak dan juga fokus jika ingin kembali menggeluti dunia tarik suara.

Baca Juga ...   Majalah Billboard Nobatkan Ariana Grande Sebagai Woman of The Year

“Kalau buat nyanyi sih aku untuk saat ini si belum dulu, karena lagi fokus sama sinetron dan film dulu. Karena kalau nyanyi pun aku ingin bikin singel solo setelah keluar dari grup, jadi aku ingin fokus satu-satu,” kata Febby saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Namun, meski demikan Febby Rastanti juga mengatakan bahwa pilihannya saat ini dilatarbelakangi anggapan dirinya mengenai industry musik Febby beranggapan dunia tarik suara kurang menjanjikan bagi dirinya saat ini. Febby Rastanty juga mengatakan bahwa setiap pekerjaan yang dijalaninya harus penuh dengan keikhlasan dan kegembiraan.

“Enggak (pesimis) sama sekali ya, emang bukan pesimis, tapi satu-satu dulu sih. Aku ngerasa selama aku ngejalanin yang aku suka, yang pakai hati, insyallah penikmat karya-karya aku nanti mereka suka,” terang Febby menjelaskan suasana hatinya.

Baca Juga ...   Hanya Dalam Hitungan 3 Jam, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes

Sementara untuk kariernya di dunia seni peran, sejauh ini Febby juga tidak memprioritaskan mana yang lebih didahulukan antara sinetron atau film. Ia mengaku akan menerima segala tawaran yang datang dengan mempertimbangkan peran apa yang dimainkan agar bisa menjalani pekerjaan dengan lebih enjoy.

“Dua-duanya bisa gak? Enggak dipilih salah satu, karena dua-duanya sama-sama dunia seni peran. Dua-duanya sama-sama akting ya, sama-sama passion aku,” tandas Febby Rastanty.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Baik Untuk Blink, Konser BLACKPINK di Indonesia Digelar 2 Hari

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.