Film, TV & Musik

Cover Lagu ‘Lagi Syantik’ Dengan Dua Bahasa Sekaligus, Begini Penjelasan Boy Band GTI

Lagu milik Siti Badriah bertajuk ‘Lagi Syantik’ memang tengah popular saat ini. Tidak hanya popular di Indonesia saja, namun ‘Lagi Syantik’ juga popular di luar negeri. Salah satunya di Korea. Bahkan salah satu boy grup Korea, GTI, tengah melakukan cover lagu milik Sibad tersebut.

Dengan menggunakan dua bahasa sekaligus yaitu Korea dan Indonesia, lagu yang dibawakannya itu telah sukses diposting di YouTube GTI Official. GTI sendiri merupakan boy grup yang terdiri dari 3 personel yaitu Aoora, Dong Gyun dan Sibong. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beginilah penjelasan Dong Gyun soal lagu yang telah di cover-nya tersebut.

Sebenarnya saya pernah tinggal di Indonesia selama dua tahun, yakni 2011 sampai 2012. Waktu itu saya berkarier sebagai penyanyi juga. Untuk saya, saya ngefans banget sama lagu-lagu Indonesia. Untuk prosesnya cover lagu ini, kita punya tempat yang berbeda-beda, itu yang sulit. Kalau Aoora karena dia punya pengalaman di K-Pop 12 tahun, jadi lebih mudah,” Tutur salah satu personel boy band GTI itu.

Disisi lain, Dong Gyun juga sempat menanggapi perihal isu yang menyebutkan jika boy grupnya tengah mencari popularitas di Indonesia lewat cover lagu ‘Lagi Syantik’ tersebut. Menanggapi hal itu seperti inilah jawaban Dong Gyun.

Kami sudah famous sebelumnya, tapi belum dengan GTI. Saya tidak begitu peduli laku atau tidak, setiap rejeki berbeda kan? Mungkin kami rejekinya di Indonesia. Kalau pengalaman Hitz tuh pahit. Jadi mudah-mudahan dengan Korea yang tiga baru ini tidak seperti itu,” Katanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tuding Lagu ‘Lagi Syantik’ Terinspirasi Darinya, Pencipta Lagu Siap Terima Somasi Dari Syahrini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.