Film, TV & Musik

Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’

Akting dari sang aktris berbakat Acha Septriasa memang tak bisa diremehkan lagi. Pasalnya sudah begitu banyak judul film yang berhasil dilakoninya. Dan yang mengejutkan baru-baru ini beredar kabar jika pemeran karakter Nagini di film ‘Fantastic Beasts :The Crimes of Grindelwald’ adalah orang Asia yang tak lain ialah Acha Septriasa.

Hal tersebut diketahui dari cerita Acha belum lama ini. Lewat sebuah keterangan foto baru-baru ini, Acha secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan undangan casting berupa email dari London. Dan itu terjadi saat bulan April 2018 dengan posisi dirinya tengah mengandung sang buah hati.

Ketika mengandung Brie di usia ke – 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, Sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara ‘ voltaire ‘ strictly confidential,” Tulis sang mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Baca Juga ...   Minta Doa Untuk Kelancaran Operasi Zaskia Sungkar, Postingan Irwansyah Malah Dihujat Haters

Dan undangan casting itu dilakoninya hingga tiga bulan. Dan selama tiga bulan tersebut dirinya baru mengetahui jika perannya adalah seorang tokoh Maledictus. Namun hal itu tak bisa dilakoninya mengingat dirinya tengah mengandung 7 bulan.

Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It’s a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast,” Lanjut tulisannya itu.

Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku. Harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Syahrini Patok Tiket Konser Rp 25 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.