Asia

Ditawari Bintangi Film Baru, Aishwarya Rai Dipasangkan Dengan Suami

Industri perfilman India sering disebut Bollywood. Artis-artis Bollywood dikenal dengan paras yang cantik dan rupawan. Artis-artis Bollywood umumnya juga mempunyai banyak penggemar di Indonesia sehingga kehidupan artis Bollywood seakan juga sangat dekat dengan masyarakat Indonesia, tak terkecuali hubungan asmara para artis. Salah satu pasangan selebritis yang cukup terkenal adalah pasangan Aishwarya Raid an Abhishek Bachchan. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikenal sebagai pasangan paling romantis di Bollywood karena keduanya tidak pernah diterpa kabar miring mengenai keluarga mereka. Hal tersebutlah yang kemudian membawa kebahagiaan tersendiri bagi penggemar fans mereka.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan pernah beberapa kali terlibat dalam satu film. Sebelumnya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan beradu akting dalam di film Umrao Jaan pada 2006 silam. Setelah film tersebut, keduanya sudah cukup lama tidak kembali bermain dalam satu film bersama.

Belakangan ini, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikabarkan akan muncul kembali untuk membintangi sebuah film baru. Film yang akan diluncurkan itu merupakan film garapan sutradara ternama Bollywood, Shailesh Singh. Sang sutradara saat ini dikabarkan tengah mencoba membangun komunikasi dengan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Kepada DNA India, Sabtu (28/10/2017) Shailesh Singh berharah keduanya siap untuk bekerjasama dalam film baru tersebut.aish

Tidak seperti kesan-kesan biasanya dimana baik Aishwarya maupun Abhishek selalu memerankan karakter yang romantis, film baru ini rencananya adalah film bertema komedi, walaupun juga akan tetap punya kesan romantic. Dalam film tersebut keduanya akan memerankan karakter sebagai polisi.

Namun, hingga saat belum ada konfirmasi dari Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan terkait sikap keduanya terhadap tawaran sutradara Shailesh. Mereka mengatakan ada  banyak tawaran untuk tampil di berbagai film sebagai pasangan. Namun Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan belum memberikan tanggapan.

Baca Juga ...   Perseteruan Makin Memanas, Kasus Goo Hara Dan Mantan Kekasih Bakal Ditangani Lebih Serius

Alasannya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sibuk dengan jadwal masing-masing, film baru sang artis berjudul Fanney Khan pun masih dalam proses penggarapan. Selain itu, Aishwarya Rai masih harus mengurus keluarga kecilnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.