Film, TV & Musik

Posting Kalimat Profesionalisme Kerja, Sutradara ‘Anak Langit’ Ini Dinilai Sindir Immanuel Caesar Hito

Sebuah sinetron yang dibintangi oleh Stefan William cs bertajuk ‘Anak Langit’ bisa dibilang sebagai sinetron yang digandrungi masyarakat luas. Pasalnya sinetron ini tak pernah keluar dari rangking sepuluh besar saat disandingkan dengan sinetron-sinetron yang juga tayang ditelevisi lainnya.

Meski memiliki rangking yang menarik dan patut diperhitungkan, tapi nyatanya para penonton masih saja memberikan komentar pada para pemainnya. Salah satunya yaitu Immanuel Caesar Hito yang memerankan karakter Andra. Karakter Andra ini dinilai tak totalitas dalam memerankan perannya.

Apalagi saat sang sutradara ‘Anak Langit’, Akbar memposting sebuah kalimat profesionalisme kerja. Banyak netter yang langsung menyalahkan Hito karena tak professional dan terkesan menjaga jarak saat menjadi suami sang lawan mainnya, Tari yang diperankan oleh Marcella Daryanani.

Baca Juga ...   Sambil Nangis Jin Beberkan BTS Sempat Akan Bubar

Totalitas itu seperti ikan dan air. Saling membutuhkan saling support itulah profesinal,” Tulis sang sutradara sinetron ‘Anak Langit’ itu.

Betul .emang hito nggk total boro2 ciuman pelukn nggak.jaga jarakkkkkk bget,” Komentar salah satu netter.

“Andra tari dong om @akbar__bhakti biar bisa totalitas Dan prefional dalam cemistry suami istri. Masa cuman pegang tangan,elus rambut,ngusap air Mata? Pelukannya ga Ada and cium kening pun kagak??,” Sahut netter lainnya.

“Om caption nya nyindir siapa??? Ngomong2 gk profesional saya jadi ingaatttttt……. Ahh syudahlahh @akbar__bhakti,” Tambah netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ratusan Ribu Tiket Konser BTS di Benua Amerika dan Eropa Ludes dalam Waktu Singkat

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.