Film, TV & Musik

Waw, Maia Estianty, Yuni Shara Hingga Via Vallen Kolaborasi Bareng

Nama sederatan musisi Indonesia memang tak luput dari sorotan awak media dan public. Tidak hanya musisi lawas, namun musisi pendatang baru pun seakan sudah mendapatkan ruang dihati para penggemarnya. Sebut saja Via Vallen yang merupakan musisi yang masih terbilang baru.

Meski terbilang baru, namun suara hingga kemampuannya bernyanyi tak bisa diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini Via bersama dengan musisi lawas, Maia Estianty, Meychan, Rieka Roslan hingga Yuni Shara tengah meluncurkan single baru bertajuk ‘Pemuda’. Lewat akun Instagram Maia, kebersamaan musisi-musisi ternama ini diabadikannya. Tak hanya foto saja, namun Maia juga menambahkan caption dipostingannya itu.

Kami (saya dan Meichan) diajak untuk membuat ‘single’ untuk PEMUDA (diajak bunda @yunishara36), begitu saya dan Meichan datang, asli…. ruangan studio bagaikan guruh gemuruh lawakan tanpa henti (lah isinya orang Jawa Timur semua dan nggak ada jaim2nya. Hanya satu yang Roaming, tapi ikutan ketawa… Katanya team rusuh datang… Suwun Yunet… #pemuda #maiaestianty #diarymaia #recording #musicrecording #semakintuasemakinbahagia #arekjawatimur,” Tulis sang ibunda Al Ghazali itu.

Baca Juga ...   Dul Jaelani Tanggapi Rencana Ahmad Dhani Menjual Rumah Masa Kecilnya

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang langsung memberikan dukungan kepada para musisi-musisi ternama itu, terutama Maia Estianty.

Wowww.. pasti bikin proyek unt menebar aura positif unt pemuda Indonesia,” Komentar salah satu netter.

“Mantaaaaabz.. semoga berjalan lancar projectnya,” Sahut komentar netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.