Film, TV & Musik

Aktingnya Dinilai Tak Memuaskan, Claudia Kim Justru Bahagia Bahas Karakternya Sebagai Nagini

Sebuah film bertajuk ‘Fantastic Beasts 2’ belakangan ini tengah menjadi sorotan public luas. Kali ini netter menyoroti karakter Nagini di film tersebut. Diperankan oleh seorang wanita asal Korea bernama Claudia Kim, netter seakan tak puas dan tak setuju dengan keputusan sang creator. Bahkan beribu-ribu protes dari netter pun didapatkan oleh sang creator.

Meski protes yang datang sangatlah banyak, namun hal itu tak merubah keputusan J.K. Rowling untuk pemeran Nagini. Seakan ikut terkena imbasnya atas protes yang dilakukan netter, Claudia justru terlihat santai dan terkesan tak menggubris omongan orang lain. Bahkan lewat wawancaranya baru-baru ini sang aktris cantik ini menceritakan perannya sebagai Nagini. Kurang lebih seperti inilah penjelasan Claudia.

Baca Juga ...   Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’

Di sini (‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald’), dia adalah wanita yang luar biasa dan lugu yang hanya ingin hidup. Dia ingin tetap menjadi seorang manusia seutuhnya dan aku pikir itu merupakan kontras yang luar biasa terhadap karakternya,” Tutur sang wanita asal Korea itu.

Tak hanya menceritakan karakter Nagini, Claudia juga menceritakan karakter lawan mainnya bernama Credence Barebone yang diperankan oleh Ezra Miller.

Sungguh luar biasa kedua orang ini (Credence dan Nagini) mampu untuk membentuk sebuah ikatan pertemanan di sirkus. Credence adalah orang yang spesial bagi Nagini karena dia meyakinkannya untuk menggunakan kekuatan miliknya,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Mulai Dari ‘Coco’ Hingga ‘Daddy’s Home 2’ Masuk Lima Deretan Film Box Office Pekan Ini Di Amerika

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.