Film, TV & Musik

Jelang Rilis, Film ‘Dark Figure Of Crime’ Pro Dan Kontra

Film dengan genre thriller misteri bertajuk ‘Dark Figure Of Crime’ sebentar lagi akan tayang. Jadwal tayang film ini rencananya tanggal 3 Oktober mendatang. Namun hal itu seakan hanya angan-angan semata. Pasalnya jelang penayangan ada salah satu pihak keluarga korban yang tak terima jika cerita anaknya dijadikan sebuah film.

Bahkan pro dan kontra ini sampai melibatkan pengadilan Distrik Seoul. Pihak pengadilan yang nantinya akan memberikan keputusan apakah film tersebut jadi dirilis atau tidak. Artinya jika gugatan dari keluarga korban yang diajukan di tolak, maka film garapan PD Kim Tae Gyun ini akan dirilis tepat pada waktunya. Begitu pula sebaliknya.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Drama ‘The Undateables’, Akting Hwang Jung Eum Tuai Komentar Pedas

Salah satu pihak korban ini melarang kisah sang anak ditayangkan karena pihak produser film tak memberitahu terlebih dulu jika kisah pembunuhan berantai tersebut akan diangkat film. Alhasil masalahnya semakin besar. Lewat wawancaranya baru-baru ini salah satu perwakilan pihak film tersebut pun mulai angkat bicara.

Kami selaku produser film sudah meminta maaf karena memproduksi film tanpa persetujuan dari keluarga korban. Kami merasa tidak harus menerima gugatan dari keluarga korban karena hal tersebut berhubungan dengan kreatifitas pembuat film untuk membangun cerita. Fokus film kami bukan para korban, melainkan pengakuan yang meragukan dari seorang pembunuhan berantai dan kurangnya kesadaran detektif dalam melakukan investigasi,” Tutur sang pihak penggarap film tersebut.

Baca Juga ...   Bikin Netter Penasaran, Ternyata Inilah Alasan BoA Lebih Memilih Sehun Ketimbang Taemin 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.