Film, TV & Musik

Selain Acha Septriasa, Cinta Laura Juga Ikut Casting Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts 2’

Film bertajuk ‘Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’ baru-baru ini ramai diperbincangkan public luas. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti karakter Nagini di film tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku tak puas dengan pemeran Nagini adalah seorang aktris Korea bernama Claudia Kim.

Seakan film tersebut semakin gencar diperbincangkan, ternyata nama-nama aktris Indonesia juga ikut casting karakter Nagini di film ‘Fantastic Beasts 2’ itu. Sebut saja aktris Acha Septriasa yang mengaku berhasil mendapatkan peran Nagini tapi tak bisa tampil karena tengah mengandung 7 bulan.

Dan yang mengejutkan lagi ternyata nama aktris cantik Cinta Laura juga ikut casting di film tersebut. Namun sayang impian untuk menjadi bagian di film tersebut pupus karena factor usia dan juga logat bahasa yang digunakan. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta, seperti inilah cerita Cinta.

Baca Juga ...   Patenkan Slogan ‘Hakuna Matata’ Di Film ‘Lion King’, Disney Dibanjiri Petisi Dari 45 Ribu Orang

Seperti yang kalian tahu yang dapat peran itu Claudia Kim umur 33. Mereka memang mencari pemain yang lebih dewasa. Aku enggak tahu alasan lainnya seperti apa. Tapi salah satunya aku terlalu muda untuk role-nya,” Tutur sang pelantun ‘Baby’ itu.

Selain itu mereka ingin bahasa Inggrisnya ada aksennya sedikit. Jadi kalau ngomong bahasa Inggris aku kan seperti orang Amerika. Mereka pengen aksennya diubah sedikit, itu sedikit susah sih buat aku,” Sambungnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cinta Laura Tegaskan Bahwa Pacaran Tak Akan Halangi Kariernya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.