Video

Andika Mahesa Prewed dengan Kekasih, Mantan Istri Berikan Pesan Ini

 

Untuk kesekian kalinya, Andika Mahesa mengejutkan publik. Belum lama mantan vokalis Kangen Band itu menyatakan bahwa hubungannya dengan kekasih, Evi belum mendapat restu dari pihak keluarga. Namun kenyataan berkata lain, keduanya menghebohkan netizen dengan mengadakan foto prewedding.

Foto tersebut kini telah beredar luas lantaran salah satu akun gossip di Instagram mengunggah foto yang menunjukkan Andika dan Evi berpose mesra mengenakan baju khas prewed. Tentu saja foto prewed tersebut mendapat perhatian netizan dan melayangkan berbagai komentar.

Tak seperti netizen yang dibuat kaget oleh Andhika Mahesa dan Evi, rupanya mantan istri Andika, Caca Chairunnisa tak kaget dengan kejadian tersebut. Caca mengaku bahwa dirinya telah lama mengetahui hubungan perihal pria yang diberi julukan Babang Tamvan itu dengan Evi.

Baca Juga ...   Ngeri!! Video Seorang Pria Panjat Menara Sutet di Tanjung Priok

Aku mah udah tau lama. Jadi udah nggak kaget,” kata Caca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (29/09/2018).

013413500_1538197380-andikaaa

Mantan istri Andika Mahesa yang keempat itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi ingin ikut campur apapun urusan mantan suaminya. Sejalan dengan itu, Caca juga tak ingin berkomentar banyak tentang Evi, calon istri Andika Mahesa itu.

“Ya aku sih terserah ya. Aku sama Andhika juga udah nggak gimana-gimana,” lanjut Caca.

Berkaitan dengan beredarnya foto prewedding Andhika Mahesa dan Evi, Caca memberikan pesan khusus. Ia berharap semoga Andika sudah tidak lagi berganti pasangan setelah menikah dengan Evi. Bukan tanpa alasan, Andika memang diketahui telah menikah sebanyak empat kali sebelum akhirnya menjalin kasih dengan Evi. Ini juga berarti bahwa jika terjadi pernikahan dengan Evi, pernikahan tersebut merupakan kali kelima bagi Andika Mahesa.

Baca Juga ...   Video Komandan TNI, Meminta Maaf Atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Anggotanya

Ya nggak apa-apa sih, semoga langgeng. Jangan ganti ganti pasangan lagi,” tandas Caca.

Baca Juga Yang Ini:

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.