Asia

Ungkapan Duka Siwon SuJu untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

 

Indonesia kembali berduka. Setelah gemba hebat meluluhlantahkan Lombok, Nusa Tenggara Barat, kini Palu dan Donggala dilanda gempa berkekuatan 7,7 SR. Gempa yang dasyat itu menimbulkan gelombang tsunami dan mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal dunia. Akibat bencana alam ini, telah dilaporkan sebanyak 384 orang meninggal dunia, 540 orang terluka dan masih 36 orang belum ditemukan.

Bencana alam yang terjadi tersebut telah sampai di telinga hampir di seluruh warga dunia, tak terkecuali Siwon, member Super Junior. Dalam sebuah unggahan, Siwon mengucapkan rasa dukanya yang dalam terhadap bencana yang terjadi di Palu dan Donggala itu.

Melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, Siwon turut serta menyebarkan tanda tagar untuk Palu melalui #PrayforIndonesia. Tujuan Siwon melakukan hal ini agar berita duka dari Indonesia ini dapat dengan cepat diketahui oleh warga dunia.

“Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka,” cuitan Siwon, Sabtu (29/09/2018).

Diketahui sebelumnya bahwa Siwon dan Super Junior datang ke Indonesia untuk mengisi acara penutupan Asian Games 2018.

Apa yang diunggah oleh Siwon rupanya menyita perhatian dari penggemarnya di seluruh dunia. Mereka juga turut mendoakan korban gemba di Palu dan Donggala. Penggemar Siwon dari seluruh penjuru dunia juga turut berdoa atas musibah di Palu dan Donggala itu.

“aku juga ikut berduka cita atas bencana alam yang menimpa Indonesia. Semoga kesedihan ini bisa berlalu. Tulis salah satu penggemar Siwon bernama Sarah.

“semoga keluarga dan keraban yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan. Semoga korban hilang segera ditemukan.” Timpal penggemar Siwon yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berat Badan Turun Hingga 23 Kg, Shindong SuJu Bagi Tips Seputar Program Dietnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.