Seleb

Pastikan Kondisi Pasha Selamat, Personil Ungu Ingin Ke Palu

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Pasha Ungu saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala pada 28 september 2018 lalu menyematkan duka dan kekhawatiran yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia maupun di manca negara. Tentu saja personil band Ungu juga merasakan hal yang sama.

Kekhawatiran personil Ungu ini semakin menjadi karena mantan vokalis mereka saat ini tengah berada di lokasi yang terjadi bencana alam dasyat itu. Usai mengetahui adanya gempa dan tsunami di Palu, para member Ungu berusaha menghubungi Pasha, namun nomor Pasha yang dimiliki oleh sebagian personil tidak aktif.

Baca Juga ...   Akibat Makan Kerang di Law of the Jungle Thailand, Artis Korea Lee Yeol Eum Jadi Tersangka

Aku tahunya ada gempa di Palu di teve kan, ya kita punya grup di WhatsApp kan kita berlima, terus Enda bilang dia udah ngomong sama Pasha katanya dia baik-baik saja. Cuma nomor telepon dia yang telkomsel mati, mungkin nomormya yang XL bisa tapi saya enggak punya,” ungkap Makki saat dihubungi baru-baru ini.

Personil Ungu yang satu ini juga mengungkap jika diriny ingin  terbang langsung ke Palu untuk mengetahui kondisi Pasha di sana. Makki mengaku keinginannya ke Palu bukan hanya ingin mengetahui kondisi Pasha saja, namun juga ingin memberikan bantuan kepada para korban di sana.

Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga (berangkat ke Palu). Tapi kita mau denger dari Pashanya langsung baiknya gimana,” lanjut Makki.

Baca Juga ...   Palu Dilanda Gempa dan Tsunami, Pasha Ungu dan Istri Ikut Tidur di Pengungsian

Dalam kesempatan yang sama, Makki Ungu mendoakan yang terbaik untuk semua korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Harapan buat korban tentunya semua nya dalam kondisi aman ya, insyaallah,” tandas Makki Ungu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.