Barat

Selena Gomez Berikan Ciuman Pertamanya Kepada Dylan Sprouse

 

Dylan Sprouse merupakan aktor Hollywood terkenal yang kini telah berusia 26 tahun. Menjadi selebritas papan atas sejak masih kecil dan memiliki wajah rupawan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Sekilas, kita akan beranggapan bahwa saudara kembar Cole Sprouse ini selalu sukses dalam memikat hati wanita yang diincarnya. Ternyata kenyataan tak terjadi demikian. Rupanya pria yang pernah tampil dalam pertunjukkan Disney itu mengaku bahwa dirinya pernah berjuang keras untuk mendapatkan cintanya.

Pria tampan yang pertama kali berakting di ‘Grace Under Fire’ bersama sudara kembarnya saat masih berusia satu tahun itu mengakui kisah cintanya dalam sebuah program bertajuk ‘The Game of First’. Dalam kesempatan tersebut, ia mendapat pertanyaan berkaitan dengan salah satu kisah asmaranya. Ia ditanya tentang kisah ciuman pertamanya diberikan untuk siapa.

Mendapat pertanyaan tersebut, Dylan mencoba mengingat-ingat masa lalunya yang jauh dan mencoba mencari tahu dengan siapa ia pertama kali berciuman. Dylan memberikan pernyataan yang mengejutkan bahwa dirinya mengaku sering melakukan ciuman pertama yang menyedihkan. Tak hanya itu saja, saat dirinya masih gemuk, banyak wanita yang menolak cintanya.

Ada banyak kisah ciuman pertama yang menyedihkan. Saya adalah anak yang gemuk dan saya tak begitu sukses dengan wanita untuk waktu yang lama,” kata Dylan mengawali pengakuannya.

Namun Dylan juga mengingat dengan jelas saat dirinya membintangi serial ‘A Mildsummer’s Nightmare’ yang kala itu ia beradu akting dengan Selena Gomez. Kemudian ia menyebut jika dalam serial itulah ia pertama kali melakukan ciuman. Dan gadis yang mendapat ciuman pertamanya adalah mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Saya pikir ciuman pertama saya saat di lokasi (syuting) dan saya pikir itu mungkin dengan Selena Gomez,” tutur Dylan.

Baca Juga ...   Penasaran? Ini Dia Hal Yang Sering Dilakukan Selena Gomez dan The Weeknd Selama Pacaran

Berkaitan dengan hal itu, Selena Gomez juga mengamini ciuman pertama mereka. Tak hanya Dylan yang kala itu melakukan ciuman pertama, namun juga Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu juga mengaku bahwa ciuman pertamanya diberikan kepada seorang pria yang bernama Dylan Sprouse.

Saya memberikan ciuman pertama saya kepada Dylan Sprouse, ketika saya menjadi bintang tamu di acara mereka,” aku Selena Gomez.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.