Asia

Karena Latar Belakang Kelam, Sunny Leone Punya Banyak Haters

Sunny Leone merupakan artis seksi Bollywood yang juga merupakan mantan bintang film dewasa. Bahkan setelah berhenti dari dunia film dewasa, Sunny juga kerap membintangi peran-peran yang bisa di bilang berani di film Bollywood. Fatka sebagai mantan bintang film dewasa ternyata membuat Sunny tidak disukai banyak orang. Di media sosial misalnya, artis kelahiran 13 Mei 1981 itu memiliki sangat bayak haters yang selalu memberikan komentar-komentar negative terhadapnya. Bukan hanya itu, para haters sang artis ternyata tidak saja menyerangnya di dunia maya. Sunny Leone mengaku bahkan dirinya perna didatangi oleh para haters hingga ke rumahnya. Dalam penyerangan tersebut, seorang haters mengancam keselamatannya, anehnya ancaman tersebut tidak dilatarbelakangi dengan alasan yang jelas.

Baca Juga ...   Deddy Corbuzier Merasa Senang Diundang KPI

“Seseorang mengancam saya, mengatakan bahwa dia datang ke rumah saya untuk membuat kerusakan. Daniel (Weber, suami) tidak ada di India dan saya ketakutan, karena saya tinggal sendiri,” kata Sunny Leone, seperti dikutip Bollywoodlife.com.sunny

“Saya mendengar suara bising di luar rumah dan saya berjalan menuju pintu dengan pisau di tangan saya. Mereka mulai membenturkan pintu rumah saya. Mereka juga mengertak pintu rumah saya dan membuat saya ketakutan gerombolan itu akan masuk ke rumah saya. Kami akan mengubah rumah kami nanti, tapi kejadian ini masih mempengaruhi saya,” sambung Sunny Leone.

Akhirnya, karena kejadian tersebut, bintang film Jism 2, Ragini MMS, One Night Stand, Mastizhade itu bergabung dalam sebuah LSM yang berfokus pada isyu-isyu ancaman dan intimidasi. Sunny Leone mengaku dirinya sangat merasa senang dan terbantu oleh LSM tersebut. dia mengatakan di LSM tersebut banyak orang memiliki kepedulian. Namun di sisi lain, ia juga sadar banyak orang yang tak seberuntung dirinya.

Baca Juga ...   Cara Efektif Mendidik Anak Sebelum Memasuki Usia Dewasa

“Anak perempuan dan anak laki-laki mengalami depresi karena mereka diintimidasi. Banyak yang akhirnya bunuh diri. Saya tidak tahu apakah ini akan berakhir, tapi kita bisa menciptakan kesadaran tentang hal itu. Syukurlah, orang-orang mendukung saya, dan saya kuat, tapi tidak semua orang bisa mengatakannya. Kita perlu membantu mereka,” tutur Sunny Leone.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.