Relationship

Sebelum Ke Pelaminan Perhatikan Beberapa Hal Berikut Jika Anda Masih Ragu Dengan Pacarmu

Dimulai dari beda pendapat sampai dengan masalah sikap yang tidak diinginkan pasangan memang bisa memicu terjadinya masalah. Setiap hubungan pastinya tidak luput dari yang namanya perselisihan, sering kali berakhirnya suatu hubungan memang bersumber dari pertengkaran yang tidak lagi menemukan jalan keluar. Tidak jarang pula, malah perselisihan membuat hubungan anda makin lekat, tergantung bagaimana kita mengambil benang merah dari setiap perselisihan yang ada.

Perselisihan memang bukan menjadi alasan untuk berpisah. Apabila memang dua insan saling sayang, tentunya mereka bakalan selalu mencari jalan keluar dalam masing-masing masalah yang terjadi. Namun, apabila pasangan anda melakukan beberapa hal berikut ketika bertengkar, anda memang harus berpikir dua kali untuk bisa tetap bersamanya.

  1. sedikit-dikit meminta putus setiap kali sedang beradu mulut, entah malas dalam mencari solusi maupun memang sudah malas ada di sisinya lagi
Baca Juga ...   Cara Ampuh Agar Hubungan Pernikahanmu Berjalan Langgeng Dan Tidak Penuh Dengan Drama

Setiap perselisihan yang terjadi pasti ada solusinya. Janganlah lantas mudah untuk mengucapkan kata putus begitu saja. Padahal putus dalam situasi perselisihan jelas tak akan menyelesaikan masalah, putus sih memang, namun hubunganmu serta si dia bisa-bisa berujung dengan cara yang tidak baik-baik apabila masing-masing dari kalian masih saling menyimpan emosi. Apabila si dia selalu mengatakan putus, sifat yang kekanak-kanakan pastinya masih melekat dalam diri cowokmu itu.

  1. Ia selalu tidak mau disalahin, padahal sudah jelas masalahnya berasal dari dirinya

Predikat selalu merasa paling benar, pantas ia dapatkan saat tiap kali bertengkar ia seakan-akan memutar balikan fakta. Selalu mencari-cari kesalahanmu pula. Alih-alih meminta maaf, ia justru ikut menyalahkan anda. Cowok dengan tipe seperti ini bakalan sulit sekali untuk meminta maaf sebab gengsi serta sifat egoisnya yang sangatlah tinggi, dan ada lagi-lagi anda yang justru mengalah.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Bisa Memicu Terjadinya Pertengkaran Dengan Pasangan Anda

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.