News

Tips Mengatasi Kejenuhan Ketika Di Akhir Dengan Uang Yang Serba Menipis

Susah senang jadi seorang anak rantau amatlah menguji diri, terutama saat ada dalam penghujung akir bulan. Ingin jalan-jalan dengan para sahabat khawatir apabila uangnya akan habis. Ingin berada dalam kamar kos seharian pastinya sangatlah membosankan. Apabila dipikir-pikir aktivitas yang bisa anda lakukan sebagai anak rantau dengan tidak harus mengeluarkan banyak biaya sehari-hari amatlah sesuatu yang sangat langka.

Akan tetapi, sebenarnya ada beberapa hal seru yang dapat anda lakukan dengan para teman-teman anda di kosan. Dijamin, anda tak bakalan merasa bosan, jika sedang  patah hati juga bakalan langsung dapat merasakan happy, serta tak bakalan merasa kesepian kembali. Terutama pengeluaranmu juga akan lebih sangat irit dari yang sebelumnya. Telah terbayangkan serunya seperti apa? Langsung saja marilah kita simak bersama artikel di bawah ini.

  1. Melihat film drama korea yang pastinya akan menjadi pilihan yang amat seru

Kegiatan yang sangat padat saat hari kerja membuat anda hanya pengen goler-goler manja ketika penghujung minggu tiba. Agar bisa leyeh-leyeh anda ketika di kosan tak membosankan, usahakan untuk mengajak sahabat kosan menonton film marathon maupun nonton drama Korea. Namun intinya, anda semua dapat memilih genre apapun yang akan anda lihat maupun bersama para sahabat.

  1. Membuat sebuah games yang ada jadi laga kecil-kecilan, hadiahnya yang nantinya sepele daoat jajanin es krim pastinya sangat mengasyikkan

Yang namanya juga akhir pekan, maunya hanyalah bersantai-santai dalam kamar kos yang tersayang. Anda dapat mempergunakan kenyamanan anda yang malas gerak untuk kemana-mana dengan bermain games aja. Entah ini playstation, monopoli, maupun catur, tak ada salahnya bukan. Nah, agar games terlihat sangat seru, anda juga dapat menjadikan semua ini menjadi laga yang hadiahnya akan dibelikan es krim.

  1. Mempunyai sahabat kosan yang sangat kreatif.

Ketimbang anda bengong-bengong tak jelas dalam kamar, mending anda serta para sahabat kompakan membuat barang-barang yang hasil karya anda sendiri. Terlebih lagi jika ada sahabat kos yang orangnya sangat kreatif, anda jadi memiliki benda-benda unik dengan mempergunakan barang bekas dalam kosan. Hore, memiliki barang anyar dan juga antik!


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.