Seleb

Enda Ungu Beberkan Keadaan Terakhir Pasha Ungu Dan Keluarga

Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini tengah mengalami bencana yang luar biasa. Yang mana gempa dan tsunami tengah terjadi disana. Dan yang tengah menjadi sorotan public luas yaitu sang walikota Palu sekaligus vokalis band Ungu, Pasha, tengah tugas dan berada disana bersama sang istrinya, Adelia Wilhemina.

Bahkan saat itu Pasha tengah berada di dekat pantai saat tengah memandu sebuah acara penting disana. Dan secara tak sadar dan tanpa ada pemberitahuan apapun, bencana itu terjadi hingga akhirnya membuat semua orang disana mengalami bencana tersebut. Tak terkecuali dengan keluarga Pasha. Namun kabar terakhir yang terdengar bahwa Pasha baik-baik saja.

Tak hanya sebuah kabar saja, tapi sebuah potret yang memperlihatkan keadaan Pasha dan sang istri juga telah beredar luas. Seakan ingin membuat public tambah yakin jika sang idolnya itu sehat wal’afiat, salah satu member Ungu, Enda, baru-baru ini juga membeberkan pesan terakhirnya bersama Pasha. Lewat akun Instagram pribadinya, beginilah kalimat yang dituliskan Enda.

Baca Juga ...   Pastikan Kondisi Pasha Selamat, Personil Ungu Ingin Ke Palu

Gue bukan sekandung ama dia… tapi UNGU membuat kita menjadi sedarah.. .Alhamdulillah.. akhirnya ALLAH mendengarkan doaku…sampe terharu baca kabar dari sodaraku di palu…. Mari kita semua tetap doakan untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpah musibah di palu…. Semoga ALLAH SWT selalu menjaga mereka dalam rangkulanNYA.,” Tulis sang member band Ungu itu.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.