Seleb

Ini Ternyata Alasan Pasha Ungu Dan Adel Pilih Tidur Di Pengungsian

Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said memang tengah menjabat menjadi wakil walikota Palu. Saat menjalankan tugasnya di Palu, Pasha tidak sendiri. Dirinya ditemani oleh istri tercinta, Adelia Wilhemina. Dan baru-baru ini kabar kurang mengenakkan terjadi.

Palu, Sulawesi Tengah, baru saja terjadi bencana gempa dan juga tsunami. Dan posisi Pasha bersama sang istri tengah berada di tempat bencana alam tersebut. Sontak seusai keadaan sudah sedikit membaik, sebuah kamera paparazzi mempotret sepasang suami istri ini yang tengah tidur ditempat pengungsian.

Pasha yang terlihat mengenakan seragam kerjanya dan Adelia yang mengenakan pakaian seadanya. Hingga potret itu pun sukses membuat netter heboh dan bertanya-tanya kenapa sang walikota ini memilih tidur bersama para pengungsi bukan ditempat lain.

Baca Juga ...   Pastikan Kondisi Pasha Selamat, Personil Ungu Ingin Ke Palu

Seakan ingin menjawab rasa penasaran netter, sang manajer Adelia bernama Diego Christian pun baru-baru ini buka suara. Lewat wawancaranya saat ditemui diwaktu senggangnya, Diego membeberkan alasan sang kliennya itu tidur ditempat pengungsian.

Mulai dari malam pas kejadian dia langsung ke tenda pengungsian. Sangking mereka bingungnya ya. Karena memang tak ada pertanda apapun sebelum bencana jadi. Dan akhirnya mereka putuskan untuk tidur dipengungsian. Baju, barang dan segala macem pun tidak sempat dibawa,” Tutur sang manajer Adelia.

Dan ada beberapa barang di rumahnya yang jatuh dan rusak tapi belum sampai hancur gitu juga sih rumahnya. Tapi ya nggak aman gtu kalo tidur di sana, takut waktu tidur ada gimana-gimana. Makanya dia milih di tenda pengungsian,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Celine Evangelista Melahirkan, Manager Beri Ucapkan Selamat Melalui Instagram

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.