Seleb

Bahagianya Ardina Rasti Gelar ‘Mitonan’ Hingga Sederetan Tradisi Adat Jawa Ini

Kabar bahagia tengah menyelimuti hati sang aktris cantik Ardina Rasti. Pasalnya saat ini Rasti tengah mengandung sang buah hatinya. Genap berusia 7 bulan kandungan sang artis cantik ini. Sebagai orang jawa yang kental dengan adat jawa, tepat pada tanggal 30 September dini hari pukul 11.30 WIB, sang istri Arie Dwi Andhika ini mengadakan acara ‘mitoni’ yang digelar di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan.

Diacara tersebut Rasti terlihat melakukan sederetan acara. Mulai dari pembacaaan surat Al-Fatihah, surat Al-Ikhlas, surat An-nnas dan beberapa surat pendek lainnya. Setelah beberapa surat pendek dibaca, kemudian sebuah doa pun juga kembali dibacakan oleh sang suami Rasti yang diiringi dengan sebuah shalawat. Kurang lebih seperti inilah doa yang diucapakan Arie.

Baca Juga ...   Jelang Hari – H Pernikahan, Inilah Salah Satu Persiapan Yang Dilakukan Oleh Syahnaz Sadiqah

Ya Allah anugerahkanlah kepada anakku, badan yang sehat, dan akhlak yang bagus,” Ucap sang suami Ardina Rasti itu.

Selain melakukan tradisi ‘mitonan’, Rasti juga melakukan serangkaian adat jawa lainnya. Seperti sungkeman, siraman, ngrogoh cengkir hingga melakukan adat jualan rujak. Dan masih banyak sederetan acara adat lainnya. Dan dengan sederetan acara yang dilakukan bersama sang suaminya itu, Rasti pun mengucapkan rasa bahagia lewat akun Instagramnya.

Menjalani kehamilan pertama bersama suami @arie10andika saya baru menyadari betapa pentingnya punya suami siaga yang bisa beri istrinya kenyamanan saat masa kehamilan, terutama perhatian-perhatian kecil yang membuat kita merasa berharga 😊💙 Tag pasangan kamu yang sudah menjadi suami siaga / calon suami siaga saat bersama pasangannya 😊🙏 love u so much, hubby!,” Tulis sang mantan Eza Gionino itu.

Baca Juga ...   Inilah Penyebab Meninggalnya Cheppy Chandra

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.