Seleb

Dukungan Mantan Istri Atas Keadaan Pasha Ungu dan Adelia di Pengungsian

 

Tak hanya gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah begitu mengejutkan publik. Berbagai ungkapan doa, duka dan juga bela sungkawa terus membanjiri berbagai media untuk memberi dukungan bagi korban yang selamat. Gempa dan tsunami tersebut menimpa berbagai lapisan dan kalangan masyarakat, termasuk kalangan artis.

Salah satu artis yang terkena dampak musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala adalah mantan vokalis band Ungu, Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Melalui foto yang beredar di dunia maya, terlihat jelas bahwa pria bernama asli Sigit Purnomo tersebut selamat dari bencana alam yang menewaskan ratusan orang tersebut. Tak hanya itu, diketahui pula sang istri, Adelia juga selamat dan dalam kondisi sehat.

Baca Juga ...   Bawakan Lagu Seventeen Tanpa Ijin, Pasha Ungu Minta Maaf

Setelah foto Pasha dan Adelia yang tidur di pengungsian bersama korban lain beredar luas, Adelia terus membagikan kondisi dan keadaan di lokasi bencana melalui unggahan di Story WhatsApp. Tak hanya Adelia yang membagikannya, namun Okie Agustina yang merupakan mantan istri Pasha Ungu juga melakukan hal yang sama.

Okie selalu memperbaruhi keadaan mantan suaminya itu dan Adelia di Palu di unggahan media sosial miliknya.

Mami Adel udah update status WA jam 02.40 tadi pagi.. Alhamdulillah mereka baik-baik aja,” kata Okie dalam keterangan sebuah foto yang diunggah melalui Instagram story pribadinya.

Meski berstatus sebagai mantan istri Pasha, Okie terus memberikan dukungan kepada Adel dan mantan suaminya itu. Ibu empat anak itu tak lupa juga mendoakan agar Pasha dan Adel agar lebih bisa bersabar.

Baca Juga ...   Inilah Kebersamaan Rafathar Dan Gempita Yang Ngegemesin. Gading Marten : Kayak Pasangan Hollywood

Pasti panik dan takut untuk tidur di dalam rumah. Yang sabar ya kalian. Insya Allah semua cepat berlalu,” sambung Okie Agustina.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.