Barat

Diisukan Balikan dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Makin Mesra dengan ‘Pacar Perempuannya’

 

Beberapa waktu yang lalu, Kristen Stewart dikabarkan balikan dengan kekasih prianya, Robert Pattinson. Rupanya kabar tersebut tidak mengubah kenyataan bahwa saat ini bintang dari ‘Twilight’ itu masih mesra dengan pacar perempuannya, Stella Maxwell. Hubungan keduanya masih langgeng meski bumbu-bumbu gossip menimpa mereka.

Saat ini, Pattinson dikabarkan telah move on dari Kristen Stewart dan memilih berpacaran dengan seorang wanita bernama Mia Goth. Diketahui bahwa Mia Goth adalah mantan istri dari aktor kenamaan Shia LaBeouf. Hubungan yang dijalani oleh Pattinson tergolong aneh karena berkutat dengan orang-orang di sekitarnya.

Rupanya hal ini sama sekali tak mengganggu Kristen Stewart. Ia malah sangat  menikmati kebersamaannya dengan pacar perempuannya, Stella Maxwell.

Sebagai selebritas papan atas, Kristen selalu menjadi sorotan media. Bahkan, kisah asmaranyapun tak luput dari sorotan mereka. Awalnya, kisah asmara Kristen begitu menarik perhatian publik saat dirinya diketahui selingkuh dengan Rupert Snaders yang merupakan seorang sutradara. Skandal itu kemudian menjadi heboh dan banyak diberitakan.

Setelah kejadian tersebut, Kristen semakin berani untuk mengungkap jati dirinya. Ia berusaha jujur kepada publik tentang orientasi seksualnya yang cenderung tidak normal, yakni menyukai sesame jenis.

Beberapa waktu yang lalu, Kristen kepergok tengah menikmati makan malam romantic dengan kekasihnya, Stella di salah satu restoran di Berlin, Jerman. Keduanya nampak begitu mesra. Terlihat waktu itu Kristen menyuapi sang kekasih dengan begitu mesra.

Stella Maxwell merupakan salah satu model  ternama di Victoria’s Secret. Nama Stella semakin dikenal publik setelah menjalin asmara dengan Kristen Stewart.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Menderita Sakit Cukup Serius Ini, Lady Gaga Harus Rela Batalkan Konsernya Dibeberapa Negara Di Eropa


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.