Barat

Zayn Malik Masih Bungkam Soal Pengakuan Tukang Pijat yang Intim Dengannya

 

Mantan pasangan kekasih Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat membuat publik heboh dengan keputusan mereka. Mereka memutuskan untuk tidak lagi terikat dalam hubungan sebagai sepasang kekasih. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan kedua sejoli tersebut.

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan putus pada Maret 2018 lalu. Berselan beberapa bulan setelah keduanya putus, ada seorang perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat memberikan pengakua yang mengejutkan. Bahkan, perempuan tersebut mengaku pernah intim dengan musisi tampan itu.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (30/09/2018), seorang wanita yang mengaku bernama Enrica Petrongari memberi keterangan bahwa dirinya pernah menerima panggilan dari Zayn Malik. Zayn Malik memanggilnya untuk memijatnya di apertemen miliknya yang berlokasi di New York. Bukan Zayn Malik sendiri yang melakukan panggilan kepada Enrica, melainkan asisten pribadinya.

Enrica mengaku awalnya tidak mengetahui bahwa pelanggan yang dipanggil untuknya adalah Zayn Malik. Namun setelah keduanya bertemu, barulah Enrica menyadari bahwa pelanggannya itu adalah Zayn Malik. Saat mereka bertemu, perempuan 41 tahun itu mengaku bahwa Zayn mulai merayunya. Zany dikatakan memegang tangan Enrica dan keduanya saling bertukar nomor ponsel. Kebersamaan mereka berlanjut melalui pesan-pesan singkat yang mesra.

Dia bilang padaku tak perlu merasa gugup berada di dekatnya. Menurutku dia sangat menarik dan tubuhnya bagus,” aku Enrica.

Tak hanya itu saja, bahkan Enrica mengaku jika mereka sempat tidur bersama dengan intim.

Meski pengakuan Enrica begitu mengejutkan, namun pihak Zayn Malik belum bersedia berkomentar tentang hal itu. Hingga saat ini, Zayn Malik lebih memilih bungkam daripada memberikan klarifikasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bentuk Tubuhnya Dinyinyiri Netter, Gigi Hadid Beri Tanggapan Cerdas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.