Film, TV & Musik

Keren! Judika Bawa Pulang 4 Penghargaan APM 2018 di Singapura

 

Kabar gembira sekaligus membanggakan datang dari penyanyi berbakat luar biasa, Judika. Tak hanya di Indonesia saja Judika diakui karir musik dan kualitasnya, namun juga di mancanegera. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut berhasil memborong penghargaan yang berikan oleh Anugerah Planet Muzix 2018 yang digelar di negara tetangga, Singapura.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi 41 tahun itu berhasil membawa pulang 4 penghargaan sekaligus. Dalam sebuah unggahan video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya,  bapak dua anak itu membagikan kebahagiaannya dan sekaligus mengucapkan terimakasih.

Thank God buat semua anugrah ini.Trimakasih semua yang sudah dukung,doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018,” isi keterangan unggahan video Judika.

Baca Juga ...   Pro dan Kontra Selalu Diterima Tantri ‘Kotak’ Saat Memutuskan Berhijab

APM atau Anugerah Planet Musix merupakan ajang penghargaan yang khusus diberikan kepada musisi yang ada di negara-negara serumpun. Beberapa negara yang ikut di dalamnya adalah Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Keempat penghargaan yang berhasil diraih oleh Judika dalam acara yang digelar pertama kali pada tahun 2001 itu adalah kategori Lagu Terbaik Indonesia, Artis Tebaik Lelaki, Kolaborasi Artis Terbaik dan Lagu Terbaik Versi APM 2018. Atas penghargaan yang diperoleh Judikan, banyak penggemarnya yang memberikan ucapan selamat.

Penggemar juga tak lupa memberikan doa terbaik untuk Judika.

Selamat yah Pak Judika atas anugerahnya…sukses selalu Pak,” komentar salah satu penggemar Judika.

Selamat ya bang, atas pencapaian nya,, sukses terus bang,, salam buat keluarga,” timpal penggemar lain.

Baca Juga ...   Ditanya Apakah Ingin Meniti Karir Di Korsel, Shae: Wasalam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.