Seleb

Tak Hanya Kiki The Potters, Shinta Bachir Juga Tuding Nikita Mirzani Punya Utang Rp. 2,5 Juta

Beberapa waktu terakhir ini heboh beredar kabar jika Nikita Mirzani memiliki hutang kepada sang vokalis The Potters, Kiki. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah uang yang dipinjam oleh Nikita. Pasalnya Niki langsung angkat bicara dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hutang kepada mantan kekasihnya itu.

Belum juga reda masalah dengan Kiki, kini Niki kembali dikabarkan memiliki hutang kepada sesama selebriti bernama Shinta Bachir, sebesar Rp. 2,5 juta. Namun hal itu lagi-lagi dibantah oleh sang ibu dua anak ini. Lewat wawancaranya saat memandu acara talkshow, Niki justru mengatai Shinta sebagai orang yang aneh.

Yang benar itu sebenarnya gini, jadi ada salah satu grup chat deh ya teman gue ngasih itu ke gue. Di situ gue baca tuh ada beberapa perempuan yang mau menjatuhkan gue. Nah yang lucu ya di dalam grup tersebut ada Shinta Bachir. Dia bilang ‘eh iya beb si Nikita juga punya utang ke gue Rp 2,5 juta sampai sekarang belum dibayar’. Gitu katanya masa aneh banget kan,” Tutur sang host ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil

Niki berharap jika dirinya memiliki hutang ke Shinta lebih baik ditagih secara langsung bukan malah diumbar ke orang lain.

Lah kalau gue punya utang sama dia kenapa sih dia enggak minta sama gue langsung. Waktu dia ke sini aja deh ambil contohnya dia kenapa enggak minta sama gue. Kenapa ngomong sama orang-orang gitu, aneh banget itu orang deh,” Lanjut penuturanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nilai Nafkah Cerai Ibnu Jamil Mengejutkan. Benarkah?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.