Seleb

Ngeri, Ini Ternyata Tujuan Si Penyantet Serang Keluarga Ruben Onsu

Kejadian diluar nalar beberapa waktu terakhir ini memang tengah menyerang keluarga host ternama, Ruben Onsu. Tidak hanya mengganggu dirinya saja, namun hal-hal mistis ini juga mengganggu istri dan anaknya. Bahkan sang adik Ruben, Jordi Onsu juga mengalami hal yang sama. Sebut saja mulai dari kejadian paha berdarah, makhluk hitam misterius hingga ular kobra.

Awalnya Ruben memang tak percaya dengan orang pintar atau seorang ahli mistis, namun seakan beberapa hal tak wajar itu sudah melampaui batas. Dan baru-baru ini Ruben pun secara terbuka mengungkapkan jika dirinya baru saja melakukan konsultasi dengan ahli mistis.

Tidak disebutkan secara pasti siapa namanya. Tapi yang jelas sang ahli mistis itu mengatakan jika keluarga Ruben termasuk Ruben sendiri telah terkena santet. Bahkan sang penyantet ini ingin sang bapak satu anak ini jatuh miskin, gila hingga meninggal dunia.

Baca Juga ...   Ruben Onsu Sindir Gaston Castano Lewat InstaStory, Nia Anggia : Wajarlah, Dia Kan Teman Baik Almarhum

Sudah udah ngobrol, ya keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila dan saya bangkrut jatuh miskin. Kalau dengan begitu mereka puas silahkan, saya cuma melawan orang itu dengan doa,” Tutur sang sahabat Ivan Gunawan tersebut.

Selain berpegang teguh terhadap agamanya. Ruben juga tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar dirinya dan keluarga selalu baik-baik saja.

Penonton yang sayang dengan saya yang cinta sama saya, bantu saya dengan doa dijauhkan dari hal-hal ini, semoga saya tetep stay ada di dunia entertainment dengan pikiran saya yang selalu positif,” Tutur sang host variety show itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Produseri Lagu ‘Ku Akui’, Ruben Onsu Ajak Cita Citata Kolaborasi Bareng Sang Istri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.