Barat

Serang Dua Wanita di Kelab Malam, Cardi B Menyerahkan Diri Ke Polisi

 

Setelah beberapa waktu yang lalu Cardi B menjadi sorotan media lantaran menyerang Nicky Minaj, kini ia kembali menjadi sorotan. Rapper kondang itu diduga melakukan hal yang sama kepada orang lain sehingga membuat Cardi B terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Diketahui, Cardi B rupanya dikabarkan kembali melakukan penyerangan kepada dua orang wanita di sebuah kelab malam. Penyerangan yang dilakukan oleh Cardi B dilakukan pada Senin (01/10/2018) malam waktu setempat saat Cardi dan kedua wanita itu berada di kelab yang sama. Atas kejadian tersebut, pelantun ‘Bodak Yellow’ itu langsung mengambil tindakan menyerahkan diri kepada polisi yang ada di kota New York, Amerika Serikat. Cardi B didakwa melakukan penyerangan dan dua pelanggaran ringan lainnya.

Baca Juga ...   Offset Ajak Balikan dan Ditolak, Cardi B Himbau Penggemar Untuk Tak Menghujat

Cardi B disebut telah melepar botol minuman kepada dua wanita yang diserangnya. Akibatnya, kedua wanita tersebut mengalami luka atas kejadian itu.

Saat ini, rapper 25 tahun tersebut telah selesai menjalani serangkaian pemeriksaan yang ditemai oleh seorang pengacara. Cardi B mendapat pembelaan dari pengacara dengan pendapat bahwa tidak ditemukan bukti atas apa yang dituduhkan kepada Cardi B tersebut.

Sementara itu, pihak yang merasa mendapat serangan dari Cardi B bersikeras menyebut jika tindakan yang dilakukan oleh penyanyi itu sangat membahayakan siapapun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.