Seleb

Begini Reaksi Rhoma Irama Saat Mengetahui Anaknya Balas Postingan Inul Daratista

 

Beberapa waktu yang lalu, pedangdut senior Inul Daratista mengunggah beberapa postingan yang bernada curhat. Dalam postingannya itu, Inul seolah menyinidir seseorang di masa lalunya yang telah menyakiti hatinya. Meski tak disebutkan secara jelas siapa orang yang dimaksud, namun hampir semua netizen mengira postingan yang bernada sindiran itu ditujukan untuk raja dangdut, Rhoma Irama.

Pasalnya, dalam postingan tersebut Inul memberikan teka-teki tentang ‘Manusia Naif’ dan terjadi sekitar 15 tahun yang lalu.

Postingan pemilik goyang ngebor itu mendapat balasan komentar dari Debby Rhoma, anak dari Rhoma Irama. Saling berbalas komentar antara Inul dan Debby pun tak bisa terhindarkan.

Berdasarkan pengakuan Debby, Rhoma Irama mengetahui postingan Inul Daratista. Meski mengetahuinya, dikatakan oleh Debby bahwa ayahnya itu sama sekali tak merasa kecewa dengan apa yang diposting oleh Inul tersebut.

Baca Juga ...   Inul Daratista Hamil, Tapi Banyak Masalah Datang, Ini yang Membuatnya jadi Wanita Kuat  

Nggak (kecewa),” jawab Debby saat ditanya apakah Rhoma Irama kecewa dengan postingan Inul Daratista, Senin (01/10/2018).

Dalam salah satu komentar yang diberikan kepada postingan Inul, Debby sempat meminta Inul untuk berbicara jujur dan tidak terus-menerus menyudutkan Rhoma Irama. Debby juga mengatakan kepada Inul untuk tidak memutar balikkan fakta yang terjadi 15 tahun yang lalu.

Menurut Inul, 15 tahun yang lalu ada kejadian dimana dirinya pernah disiram air oleh Rhoma Irama. Tak hanya itu saja, Inul juga menyebut bahwa raja dangdut itu mengusirnya kembali ke kampung halamnan.

Pengakuan Inul Daratista ini telah dibantah oleh Debby Rhoma dan ia yakin jika ayahnya tidak melakukan apa yang disebutkan oleh Inul. Bahkan, Debby menyebut jika dalam kejadian tersebut ada saksi yang tidak membenarkan pengakuan Inul tersebut.

Baca Juga ...   Nostalgia, Inul Daratista Curhat Kisah Cintanya Dengan Sang Suami Terhalang Restu Orang Tua

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.