Asia

Hyoyeon SNSD dan Yesung SuJu Ungkapkan Duka untuk Palu dan Donggala

 

Doa untuk korban gempa dan tsunami di Palu serta Donggala terus mengalir. Tak hanya dari dalam negeri, dukungan dan doa juga diberikan oleh orang-orang dari luar negeri. Doa dan dukungan diberikan oleh semua kalangan, tak terkecuali kalangan artis.

Setelah muncul kabar bahwa Siwon SuJu memberikan doa dan dukungannya untuk para korban di Palu, jajaran artis K-Pop lainnya juga melakukan hal yang sama.

Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia. Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka,” tulis Siwon di akun Twitter pribadinya, Sabtu (29/09/2018).

Baca Juga ...   Datang Ke Indonesia Hyoyeon SNSD Pamer Foto Bareng Anak Presiden

Tak sendiri, member Super Junior lain, yakni Yesung juga turut memberikan doa dan dukungan untuk Palu. Uniknya, Yesung memilih menggunakan bahasa Indonesia saat memberi dukungan dan doa untuk Palu. Yesung  menggunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (29/09/2018) lalu.

Saya akan berdoa untuk Anda #prayforpalu#prayforindonesia,” tulis Yesung Super Junior.

Tak hanya Siwon dan Yesung yang memberikan doa dan dukungan,  namun juga salah satu personel SNSD yang bernama Hyoyeon. Penyanyi 28 tahun itu mengunggah di Instagram pribadinya menggunakan bahasa Indonesia untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini,” tulis Hyoyeon, Senin (01/10/2018).

Baca Juga ...   Sang Istri Lahirkan Anak Pertama, Tulisan Lee Dong Gun Ini Bikin Netter Baper


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tulisan tersebut digunakan oleh Hyoyeon untuk memberi keterangan foto yang diunggahnya. Foto tersebut berupa tulisan ‘Pray For Indonesia’ berwarna putih dengan latar belakang berwarna abu-abu.

Unggahan member SNSD itu langsung mendapat respon positif dari penggemar dan pengikutnya.

Terima kasih banyak untuk doanya ya @watasiwahyo aku sangat menyayangimu,” tulis akun Instagram @amelia_harahap0129.

Terima kasih eonni, you’re the sweetest,” komentar akun Instagram lain yang bernama @chztosiwonscake.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Masalah Bahasa, Boy Grup BTS Gugup di Billboard Music Award  


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.