Barat

Cristiano Ronaldo Diduga Memperkosa Seorang Wanita, Begini Tanggapan Sang Kekasih

 

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang dihadapkan dengan permasalahan hukum. Ia diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Kabar tersebut pertama kali mencuat ke publik setelah majalan ‘Der Spiegel’ dari Jerman memuat berita tentang dugaan skandal seksual yang dilakukan oleh pemain Juventus tersebut.

Mendengar kabar tersebut, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodrigues mulai bersedia menganggapi. Model seksi tersebut memberikan dukungan yang amat besar untuk kekasihnya itu. Model 23 tahun itu sama sekali tidak merasa terpengaruh dengan pemberitaan negatif tentang Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah postingan di Instagram milik Georgia, ia memberikan semangat dan dukungan kepada Cristiano Ronaldo. Ia menyebut jika kekasihnya adalah sosok yang kuat dan selalu dapat  menghadapi rintangan.

Baca Juga ...   Justin Bieber Kepergok Nangis Lagi

Kamu selalu mengubah rintangan yang menghalangi jalanmu menjadi hasrat dan kekuatan untuk tubuh dan menunjukkan betapa hebatnya dirimu. Terima kasih sudah membuat kami menikmati setiap pertandingan. Semakin baik lagi. Aku mencintaimu @cristiano.” Tulis Georgia Rodrigues.

Sebelumnya, majalah ‘Der Spiegel’ menyebut jika Cristiano Ronaldo melakukan pemerkosaan kepada seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Pemerkosaan itu diklaim dilakukan di sebuah hotel yang ada di Las vegas dan terjadi pada tahun 2009 silam. Tak hanya itu saja, pengacara Kathryn yang bernama Leslie Mark S. juga menyebut jika sang bintang lapangan hijau itu memberikan uang sebesar US$ 375 ribu atau senilai dengan Rp 5,6 miliar sebagai tutup mulut.

Baca Juga ...   Kabar Duka, Kim Porter Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo memberikan tanggapan atas berita yang menyeret namanya itu. Dilansir dari BBC, Ronaldo menyanggah berita yang kini sudah beredar luas tersebut. Pesepak bila 33 tahun itu mengklaim bahwa ada orang yang ingin tenar dengan menggunakan namanya.

No, no, no, no, no, apa yang mereka bilang hari ini itu adalah kabar bohong, hoax. Mereka ingin mempromosikan (dirinya) dengan memakai namaku. Itu adalah hal yang normal.” Ungkap Cristiano Ronaldo.

Tidak ada amarah dalam diri Ronaldo menanggai masalah ini. Sebaliknya, ia tetap tenang dengan masalah yang menimpanya.

Mereka ingin terkenal dengan memakai namaku, ya itu bagian dari pekerjaan mereka. Aku pria yang bahagia dan semuanya baik-baik saja.” Lanjut bintang Juventus tersebut.

Baca Juga ...   Ariana Grande Bangga pada Mac Miller Meski Sudah Putus

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.